Revival

Puluhan Ribu Anak Muda Jawab Panggilan Tuhan di St Louis, MO, Amerika Serikat


Sumber foto : tangkapan layar instagram United Pentecostal Church International

BeritaMujizat.com – Revival – Puluhan ribu anak muda terlihat menjawab panggilan Tuhan di St Louis, MO, Amerika pada tanggal 26 – 28 Juli 2023 lalu. Sebuah lawatan Tuhan terjadi. Rasa haus dan lapar menyelimuti mereka.

Baca Juga : Baptisan Demi Baptisan Terjadi, Kebangunan Gereja Tuhan Melanda Amerika Serikat

Pada tanggal 26 – 28 Juli 2023 kembali divisi pelayanan pemuda dari United Pentecostal Church International (UPCI) mengadakan North American Youth Congres (NAYC).

NAYC diadakan oleh divisi Pelayanan Pemuda dari United Pentecostal Church International, setiap dua tahun sekali sejak tahun 1979. Acara ini digambarkan sebagai salah satu pertemuan terbesar pemuda Kristen di AS dan diadakan di berbagai kota di seluruh negeri setiap tahunnya.

Baca Juga : Seberapa Jauh Api Kebangunan Rohani Universitas Asbury Menyebar?

North American Youth Congres diadakan kembali di tahun 2023, setelah terakhir kali diadakan secara onsite pada tahun 2019. Saat itu tercatat lebih dari 36.000 pemuda dan orang dewasa muda hadir. Dan tahun 2021 diadakan secara streaming karena pandemi covid-19.

Mengusung tema”Glory,” NAYC 2023 diadakan di St Louis, MO di The Dome at America’s Center dengan sesi terpisah di St Louis Convention Center pada tanggal 27-29 Juli.

Baca Juga : Universitas Cedarville Tersulut Api Kebangunan Rohani, Tuhan Sedang Bergerak

Dalam sebuah pernyataan, UPCI mengumumkan bahwa lebih dari 33.000 orang telah mendaftarkan diri untuk acara tersebut sejak 10 Maret, menempatkan NAYC 2023 “sekali lagi menjadi yang terbesar dalam sejarah acara tersebut.”.

Hagai 2 : 9 merupakan ayat yang diambil sebagai dasar dari North American Youth Congres (NAYC) 2023.

HAGAI 2:9 Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam.”

NAYC berfokus pada remaja dan dewasa muda, dengan peserta yang umumnya mulai dari usia SMP ke atas, kaum muda dan dewasa muda.

Baca Juga : Generasi Yohanes 17 Alirkan Kegerakan, Bawa Keluarga Tuhan Jadi Satu

Melalui akun sosial medianya, United Pentecostal Church International mengunggah video highlight acara North American Youth Congres (NAYC) 2023. Terlihat ribuan anak muda itu menerima panggilan dari Tuhan.

Mereka mengangkat tangan, saling mendoakan dan berpelukan. Disisi lain banyak yang dijamah Tuhan. Air mata membasahi mata mereka.

Baca Juga : Penyerahan Diri dan Kesatuan Hati Membuka Pintu-pintu yang Tertutup

Video tersebut menuai banyak komentar positif dari warganet. Beberapa dari merasa terberkati dengan video tersebut. Kemudian ada pula yang memiliki harapan yang baru atas Amerika.

Comments

Related Articles

Back to top button