BMNewsInternasional

Teguh pada Nilai-nilai: Jonathan Isaac Luncurkan UNITUS, Merek Pakaian Berjiwa Kristen


BeritaMujizat.com – BMNews – Jonathan Isaac, bintang NBA yang bermain untuk Orlando Magic, telah meluncurkan merek pakaian baru yang bernama UNITUS. Merek ini dirancang untuk merayakan keimanan, kebebasan, dan nilai-nilai Amerika.

Acara peluncuran UNITUS diadakan di Orlando, Florida, dengan kehadiran banyak bintang, termasuk penampilan dari artis Kristen, Tauren Wells, dan kembang api.

Jonathan Isaac dikenal karena keyakinannya yang kuat terhadap iman Kristen. Ia secara terbuka menyatakan bahwa keyakinannya dalam Yesus Kristus merupakan bagian sentral dari kehidupannya dan mempengaruhi segala aspek dari keputusan dan tindakannya.

Beberapa waktu lalu Jonathan Isaac sempat membuat keputusan menarik untuk tidak berlutut selama Lagu Kebangsaan atau mengenakan pakaian Black Lives Matter. Hal ini karena dia ingin menunjukkan kasih Kristus dan tetap teguh pada kebenaran Alkitab.

Dan kini dia meluncurkan sebuah brand yang menyediakan produk nyaman dan mewakili nilai-nilai iman kepada KristusUNITUS menjanjikan untuk mewakili “kehebatan yang sesungguhnya” dan telah menarik perhatian para atlet, bintang, jurnalis, dan eksekutif bisnis ternama.

Merek ini bertujuan untuk tidak memihak dalam hal budaya, spiritualitas, dan politik, yang menjadi kebutuhan bagi konsumen konservatif dan Kristen yang mencari alternatif dari merek lain yang mendukung ideologi yang kontroversial.

Jonathan Isaac percaya bahwa UNITUS akan menyediakan produk yang nyaman dan mewakili nilai-nilai iman kepada Kristus, kebebasan Amerika, dan pembangunan keluarga. Ia berharap merek ini bisa menarik perhatian para atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mengenakan produk UNITUS yang mencakup kaus, kaus, celana pendek, sepatu kets, dan pakaian atletik lainnya.

Keputusan Jonathan Isaac untuk meluncurkan UNITUS didasarkan pada keyakinannya bahwa orang harus hidup sepenuhnya sesuai dengan nilai-nilai iman mereka, terutama dalam masa-masa yang gelap dan penuh tekanan.

Comments

Related Articles

Back to top button