Berita GerejaRevival

Baptisan Demi Baptisan Terjadi, Kebangunan Gereja Tuhan Melanda Amerika Serikat


Banyak orang menerima Baptisan dan menyerahkan diri pada Tuhan. Sumber : Tangkapan layar video Facebook Christ Fellowship

BeritaMujizat.com – Revival – Kebangkitan spiritual yang terjadi di Universitas Asbury pada bulan Februari yang lalu nyatanya kini tidak berhenti. Bahkan semakin meluas melanda seluruh Amerika Serikat.

Baca Juga : Kebangkitan Rohani (Revival) Melanda Asbury College Lagi

Ratusan baptisan berlangsung selama beberapa pekan ini. Lawatan roh kudus tidak hanya berhenti di kampus-kampus.

Revival yang dimulai dari Universitas Asbury ternyata tidak hanya membawa kebangunan rohani di kalangan mahasiswa saja. Memang benar banyak kampus yang terdampak dengan kebangunan rohani tersebut.

Baca Juga : Datang ke Asbury, Penyanyi dan Penulis Lagu Rohani Kari Jobe Tersambar Api Tuhan

Tetapi kini, setelah dua bulan berlangsung, api kebangunan rohani tersebut tidak padam. Bahkan tidak hanya melanda anak muda maupun mahasiswa, tetapi juga disemua usia.

Seperti yang terjadi di gereja Citygate di Cincinnati, Ohio, pendeta Eric Petree mengunggah dalam akun sosial medianya apa yang terjadi di gereja tersebut. Sekiranya 650 orang memberikan hidupnya pada Tuhan. Sebanyak 93 orang dibaptis dan ratusan orang memenuhi altar menerima baptisan Roh Kudus.

Di Ossian, Indiana, Hope Missionary Church Kampus Utara terjadi 31 pembaptisan beberapa minggu yang lalu. Hal serupa juga terjadi di Winterville, North Carolina, Faith Assembly Church mengungkapkan bahwa telah terjadi banyak sekali baptisan.

Anak-anak muda gereja dari seluruh Maryland berkumpul dan beribadah. Ibadah berlangsung selama lebih dari 40 jam. Ibadah tanpa henti, Roh Kudus menjamah anak-anak muda tersebut.

Baca Juga : Api Kebangunan Rohani Asbury College Menyambar Lee University

Kebangunan rohani yang sama pun terjadi di Miami, Christ Fellowship membaptis sekiranya 350 orang dalam beberapa waktu ini. Dan 14 orang juga menerima Yesus sebagai juruselamat di Revival Church di Modesto, California.

Satu gelombang kebangunan rohani yang tidak putus. Dari Universitas Asbury menyambar kampus-kampus yang lain.

Baca Juga : Universitas Cedarville Tersulut Api Kebangunan Rohani, Tuhan Sedang Bergerak

Bahkan tidak hanya itu, gereja-gereja Tuhan pun mengalami jamahan Roh Kudus. Tuhan sedang berbicara kepada anak-anakNya.

Baca Juga : Kebangkitan Asbury College, Apa yang Ingin Tuhan Katakan untuk Gereja-Nya?

Comments

Related Articles

Back to top button