BMNewsRevival

Universitas Cedarville Tersulut Api Kebangunan Rohani, Tuhan Sedang Bergerak


Doa dan penyembahan spontan di antara para mahasiswa di Universitas Cedarville di Cedarville, Ohio.

BeritaMujizat.com – Revival – Api kebangunan rohani terus berkobar di Universitas Asbury di Kentucky hal ini  telah menyulut beberapa universitas dan perguruan tinggi lain di seluruh negeri. Salah satunya nya Universitas Cedarville dan Samford.

Memasuki minggu kedua api kebangunan Asbury menyebar kebanyak tempat. Tercatat kebangkitan di Universitas Lee di Cleveland, Tennessee masih berlangsung.

Baca Juga : Api Kebangunan Rohani Asbury College Menyambar Lee University

Kini, ada juga laporan tentang doa dan penyembahan spontan di antara para mahasiswa di Universitas Cedarville di Cedarville, Ohio.

Di Universitas Cedarville sejumlah besar siswa berkumpul lagi untuk berdoa, membaca Kitab Suci, kesaksian, dan menyembah Yesus selama sekitar dua jam.

Rektor universitas Cedarville, Thomas White menjelaskan semuanya dimulai pada hari Senin selama kebaktian pagi di kapel kampus Cedarville saat dia memimpin para siswa mempelajari Mazmur 86 dalam Alkitab Perjanjian Lama.

Baca Juga : Di Lorong Sekolah Siswa-Siswi ini Mengalami Perjumpaan dengan Tuhan

Setelah itu lagu penyembahan dinaikkan tiab-tiba satu per satu siswa datang ke altar. Rektor universitas Cedarville melihat siswa-siswa tersebut penuh air mata pertobatan yang menetes dari pipi mereka sementara siswa lain memeluk mereka untuk berdoa. Tuhan sedang melakukan sesuatu yang istimewa.

White mengatakan dia tidak tahu persis apa yang Tuhan lakukan, tetapi dia ingin tetap rendah hati di hadapan Tuhan dan membiarkan Tuhan bergerak.

Baca Juga : Kebangkitan Asbury College, Apa yang Ingin Tuhan Katakan untuk Gereja-Nya?

“Apakah ada kebangunan rohani di kampus? Saya kira terlalu dini untuk menyatakan itu. Mungkin kita sedang melihat pencurahan hadirat Tuhan yang unik, dan mungkin kita baru mengalami beberapa hari ibadah khusus. Kita harus menyimpan tanda-tanda kebangunan rohani sejati di hadapan kita. Kita harus melihat pengakuan dosa, pertobatan, keselamatan, Yesus dimuliakan, dan Firman Allah dijunjung tinggi.” jelas White.

“Kita harus menjaga sikap rendah hati tanpa melebih-lebihkan apa yang sedang terjadi, berusaha menghindari memalsukan sesuatu melalui peristiwa emosional di satu sisi dan menghalangi pekerjaan Roh melalui skeptisisme. Sebuah karya sejati Tuhan harus organik,” kata White lebih lanjut.

Thomas White menyampaikan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Tetapi dia hanya berharap semua orang mempersiapkan hati untuk sesuatu yang lebih besar melanda seluruh negara.

DIrinya menyadari ini bukan tentang siapa pun atau Universitas Cedarville. Semua penghargaan hanya untuk Tuhan. Dan dia ingin agar Yesus Kristus dihormati di atas segalanya.

sumber artikel : CBNNews

Comments

Related Articles

Back to top button