Berita Gereja

Pastor Penyembuh Jalanan yang Viral di Media Sosial


BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Di media sosial muncul seorang pendeta yang melakukan pelayanan kesembuhan di jalan-jalan. Pendeta ini dikenal sebagai pastor Andi Simon atau yang juga disebut sebagai pastor penyembuh jalanan.

Youtube Pastor Andi Simon TV yang merupakan channel yang menayangkan pelayanan kesembuhan pastor Andi, kini telah mendapatkan 226k subscribers. Setiap video yang diunggap di channel tersebut juga telah dilihat ratusan ribu orang.

Tanpa takut dan malu, Pastor Andi mendoakan orang sakit yang dia temui di jalan. Pastor Andi juga terlihat melakukan pelayanan doa di berbagai tempat mulai rumah sakit, jalanan umum, pasar hingga bandara.

Apa yang dilakukan oleh pastor Andi ini tentu tidak luput dari perhatian banyak orang. Mujizat kesembuhan yang dialami membuat banyak berkurumun menyaksikan pelayanan doa pastor Andi.

Ada berbagai macam jenis penyakit yang didoakan oleh pastor Andi, mulai dari kanker, lumpuh, benjolan, buta, dll. Pastor Andi juga pernah berdoa bagi kesembuhan seorang wanita Muslim yang sedang sakit. Pastor Andi juga pernah mendoakan seorang Ustad yang mengalami kelumpuhan selama 4 tahun.

Selain melakukan pelayanan di jalan-jalan, pastor Andi juga membuka pelayanan doa secara online. Diketahui ada ratusan orang bergabung setiap harinya di group layanan doa yang dibuat oleh pastor Andi.

Ada banyak orang yang bersaksi mengalami kesembuhan yang luar biasa. Mulai dari yang lumpuh tiba-tiba berjalan, sakit bertahun-tahun yang disembuhkan, dan orang buta dapat melihat.  Pelayanan kesembuhan yang dilakukan oleh pastor Andi membuktikan bahwa pelayanan kesembuhan dapat diterima dengan baik oleh publik.

Pelayanan kesembuhan ini juga menunjukkan dapat dilakukan lintas agama, tanda ada yang merasa dikristenkan (kristenisasi). Rasa sakit dan penderitaan yang saat ini dialami oleh banyak orang, memanggil Gereja keluar untuk menyatakan kabar baik.

Dalam masa pendemi saat ini, pelayanan kesembuhan semakin dibutuhkan dan dicari oleh banyak orang. Gereja bisa mengambil bagian dalam pelayanan kesembuhan ini untuk menjadi jawaban yang dibutuhkan dunia saat ini.

Karunia kesembuhan merupakan karunia yang diberikan Gereja dalam panggilan mengabarkan kabar baik. Belas kasih Allah orang-orang yang menderita adalah dasar utama dari pelayanan kesembuhan ini.

 

Penulis : GIlrandi ADP

Sumber :  Pastor Andi Simon TV

Comments

Related Articles

Back to top button