Revival

Lawatan Terjadi Lagi!! Siswa dan Guru Tidak Bisa Berhenti Menangis


BeritaMujizat.com – Revival – Revival in School kembali terjadi di Solo. Tepatnya di SMAN 8 Surakarta (12/04/2023) siang ini. Bukan hanya siswa-siswi yang mengalami sentuhan kasih Tuhan, akan tetapi beberapa guru juga turut mengalami hadirat Tuhan yang luar biasa.

Baca Juga : Serba Terbatas, Tapi Lawatan Tuhan Mengalir Deras

Pagi ini siswa-siswi Kristen SMA N 8 Surakarta berkumpul di suatu ruangan. Ketika teman-teman mereka yang muslim mengikuti kegiatan pesantren kilat, siswa-siswi Kristen ini dikumpulkan untuk beribadah.

Ibadah dilayani oleh tim dari Fire Generation. Pujian dan penyembahan dinaikkan, anak-anak terlihat larut dalam pujian.

Firman Tuhan disampaikan oleh Arinda Dyah Hapsari (27th). Mengambil cerita Petrus yang berjalan diatas air, Arinda menekankan kepada anak-anak agar tidak memandang masalah yang ada.

Banyak anak-anak saat ini hanya berfokus terhadap setiap masalah dan pergumulan yang ada. Seperti Petrus yang dipanggil Tuhan untuk berjalan diatas air, tetapi karena dia melihat sekeliling yang ada, dia takut dan akhirnya terjatuh.

Arinda berharap anak-anak cukup melihat Tuhan saja. Jangan berfokus pada masalah dan badai yang dihadapi.

Ketika firman Tuhan selesai disampaikan, Arinda mengajak siswa-siswi yang ada untuk lebih lagi berdoa dan menyembah Tuhan. Lagu penyembahan terus dinyanyikan dan lawatan Tuhan pun seketika terjadi.

Baca Juga :  Api Kebangunan Rohani Asbury College Menyambar Lee University

Anak-anak SMA Negeri 8 Surakarta mengalami Tuhan. Terdengar suara tangisan mereka yang awalnya pelan, tiba-tiba satu ruangan dipenuhi suara tangisan mereka.

Satu hal yang terjadi adalah mereka mengalami kasih Tuhan. Tangisan mereka tidak bisa dihentikan, bahkan suaranya semakin sangat keras.

Baca Juga : Di Lorong Sekolah Siswa-Siswi ini Mengalami Perjumpaan dengan Tuhan

Suara tangisan siswa-siswi itu membuat guru-guru masuk ke ruangan tempat mereka ibadah. Mereka melihat anak-anak didiknya mengalami kasih Tuhan.

Seorang guru berkata kepada tim Fire Generation untuk terus menyembah Tuhan saja, meninggalkan agenda yang lain. Tim Fire Generation terus saja menyembah Tuhan dan melantunkan lagu worship. Tuhan yang jamah.

Beberapa guru kemudian terlihat mendoakan siswanya. Bahkan setelah itu mereka pun tak luput mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa. Salah satunya, wakil kepala sekolah yang bersaksi mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan.

Tuhan sedang berperkara. Api-api kecil itu muncul. Tidak hanya di SMA N 8 Surakarta, tetapi juga sekolah-sekolah yang lainnya.

Baca Juga : Sekolahnya Terlibat Tawuran, Siswa-Siswa ini Berdoa Minta Tuhan Lawat

Kebangunan rohani (revival) itu bisa terjadi dimanapun. Termasuk didalam lingkup sekolah. Karena Tuhan tidak terbatas apapun. Dia sanggup mengerjakan apapun, dimanapun.

Baca Juga : Menara Jam Sekolah Tempat Revival Terjadi di Singapura Tahun 1972

Comments

Related Articles

Back to top button