BMNewsInternasionalRevival

Api Kebangunan Rohani Asbury College Menyambar Lee University


Kapel kampus Lee University dipenuhi mahasiswa yang dilawat Tuhan. Foto : Tangkapan layar

BeritaMujizat.com – Revival – Sampai hari ini penyembahan, doa dan pertobatan masih berlangsung di kapel Asbury College lebih dari 130 jam. Dan pencurahan Roh Kudus ini telah menyebar ke banyak kampus.

Baca Juga : Kebangkitan Rohani (Revival) Melanda Asbury College Lagi

Apa yang terjadi di kapel Asbury College menjadi perhatian banyak orang. Bahkan tempat itu banyak didatangi mahasiswa-mahasiswa dari kampus lain.

Hingga kini tercatat sebanyak mahasiswa dari 24 universitas datang ke Asbury mencari Tuhan. Salah satunya adalah Universitas Lee, sebuah perguruan tinggi Kristen swasta di Cleveland, Tennessee.

Api kebangunan rohani di Asbury College tidak padam dan menyambar ke Universitas Lee.

Pendeta Kampus Lee University Rob Fultz menuliskan dalam Twitter nya, “Apa yang terjadi di Asbury tidak dan tidak akan terbatas. Itu akan, dan sudah membangkitkan sumur-sumur kebangkitan yang ada di kampus-kampus di seluruh negeri. Mereka telah bergerak, mendesak melawan segel yang menyembunyikannya, dan mereka akan meledak dengan kehidupan baru.”

Dan benar terjadi, api dari Asbury College telah menyambar Lee University. Kegerakan terjadi pada Senin pagi 12 Februari 2023. Sudah lebih dari 24 jam kebangunan rohani terjadi di Kapel kampus.

Sepanjang hari terdengar suara doa, penyembahan dan pertobatan. Kapel kampus penuh dengan mahasiswa yang haus dan lapar akan Tuhan.

Melalui akun twitter-nya, Fultz membagikan video-video yang terjadi di Lee University. “01:30, keselamatan, pembebasan dan penyembuhan ada di sini! Yesaya 40 – suara memanggil di padang gurun, mempersiapkan jalan Tuhan!” tulis Fultz.

Kampus-kampus sedang dilawat Tuhan. Tanpa pengkotbah terkenal, tanpa worship leader terkenal, tapi hanya Tuhan yang bertindak. Revival kembali terjadi. melanda anak-anak muda.

Indonesia jangan sampai kita tertinggal api lawatan Tuhan! Kita percaya bahwa lawatan tidak hanya terjadi di Amerika Serikat saja. Allah kita adalah Allah yang sama yang melawat Asbury College.

Secara tidak kebetulan, 18 Februari 2023, di Solo yang dikenal sebagai The City Of Revival, berbagai kampus dan mahasiswa berkumpul untuk memuji dan menyembah serta menceritakan kebaikan Tuhan dalam Campus Conference 2023. Segera daftar di http://bit.ly/campusconference23 dan menjadi saksi kebangunan Rohani yang besar bagi kampus-kampus.

Comments

Related Articles

Back to top button