Revival

Sekolahnya Terlibat Tawuran, Siswa-Siswa ini Berdoa Minta Tuhan Lawat


BeritaMujizat.com – Revival – Empat orang siswa berdoa di kelas setelah jam pelajaran usai untuk sekolah mereka. Sebuah kerinduan agar siswa sekolahnya tidak lagi terlibat tawuran lagi dan dilawat Tuhan.

Disebuah ruangan kelas yang sudah sepi terlihat empat orang anak duduk melingkar dilantai. Salah seorang dari mereka memainkan gitar dan yang lainnya menaikkan pujian penyembahan.

Baca Juga : Menara Jam Sekolah Tempat Revival Terjadi di Singapura Tahun 1972

Terdengar disela-sela pujian mereka, ada seruan doa dinaikkan. Dengan kesungguhan keempat anak itu berdoa untuk sekolahnya, SMKN 3 Semarang yang beberapa waktu lalu sekelompok siswanya terlibat aksi tawuran.

Tawuran antar pelajar seringkali terjadi. Kurangnya kesadaran diri dan kontrol emosi siswa menjadi pemicu terjadinya tawuran. Aksi balas dendam pun tak terelakkan.

Begitu juga yang terjadi di sebuah sekolah di SMKN3 Semarang, Jawa Tengah. Diakhir bulan Januari sekolah ini terlibat tawuran dengan SMKN 4 Semarang. Dalam rekaman CCTV setidaknya ada lebih dari 10 orang yang terlibat dan membawa senjata tajam.

Ini bukan kali pertama sekelompok siswa SMKN 3 Semarang terlibat tawuran dengan pelajar lain. Desember tahun 2022 lalu aksi serupa pun terjadi.

Hal ini lah yang mengusik hati anak-anak Tuhan di SMKN 3 Semarang. Mereka rindu, Tuhan menjamah hati teman-temannya. Tidak ada lagi tawuran, balas dendam dan biar Tuhan gantikan semua itu dengan kasih.

Baca Juga : Kebangkitan Rohani (Revival) Melanda Asbury College Lagi

Comments

Related Articles

Back to top button