KesembuhanSupranatural

Mujizat Tuhan!! 3 Benjolan di Paru-Paru Hilang Tanpa Operasi


BeritaMujizat.com – Supranatural – Dorkas Sumita (42th) yang biasa dipanggil Tita mengalami mujizat kesembuhan yang luar biasa dari Tuhan. Sempat mendapat diagnosa dokter terdapat tumor di paru-parunya, tetapi Tuhan berkata lain.

Tita mengalami sakit sesak nafas yang cukup serius pada awal bulan November 2022. Sebenarnya sesak nafas ini telah terjadi sejak tahun 2014 ketika dia melahirkan anak keduanya.

Tetapi delapan tahun berselang rasa sakit sesak nafas itu seringkali kambuh. Di awal bulan November tahun 2022 lalu Tita merasa ada yang tidak baik di tubuhnya.

Sesak nafas yang dia alami sampai benar-benar membuatnya hampir tidak bisa bernafas lagi. Berbagai pikiran pun ada dikepalanya. Ketakutan kalau saja malam itu menjadi malam terakhirnya hidup.

Malam hari saat hujan deras mengguyur, Tita pergi ker rumah sakit karena sudah tidak sanggup untuk menahan sakit sesak nafasnya. Sesampainya di rumah sakit dokter berkata bahwa ini adalah serangan  sesak nafas yang cukup berat.

Baca Juga : Dapat Mendengar Kembali Setelah Mengikuti Doa Kesembuhan di Cafe

Di rumah sakit Tita mendapatkan penanganan dari dokter dan dianjurkan untuk mengkonsumsi obat sambil berobat jalan. Selang satu minggu keadaanya masih belum stabil. Sesak nafas masih saja dia alami.

Kemudia dia ke rumah sakit kembali dan dokter memberikan rujukan rontgen paru. Setelah hasil rontgen keluar, dokter berkata bahwa di paru-paru sebelah kanan terlihat ada benjolan 3 seperti tumor.

Baca Juga : Randy, Pecandu Narkoba dan Obat Terlarang yang Tuhan Sembuhkan

Dalam kebingungannya Tita tidak bisa berkata apa-apa. Tangisan pun pecah, karena dalam benaknya ada tumor di paru-paru itu merupakan sakit yang bisa saja parah. Dia teringat anak-anak juga masih kecil-kecil.

Tetapi yang bisa dia lakukan hanya menguatkan hati dan berdoa pada Tuhan. Berharap semua akan baik – baik saja.

Dokter memberikan rujukan untuk ke rumah sakit yang lain agar diperiksa lebih lagi. Hanya dapat mengikuti rujukan dokter, Tita taat.

Baca Juga : Sembuh dari Kanker Meski Rahim Diangkat, Feby Febiola: Semua karena Kasih Karunia

Di rumah sakit yang berbeda, Tita menjalankan CT Scan pada paru-parunya untuk mengetahui lebih lagi akan benjolan-benjolan yang ada di paru – parunya. Selama menunggu hasil, Tita menguatkan hati dan berdoa. Percaya bahwa Tuhan telah menyembuhkannya.

Setelah menunggu beberapa waktu lamanya, hasilnya tidak ada benjolan dan tidak ada tumor di paru-paru kanannya. Sama sekali tidak ada benjolan.

Baca Juga : Terima Yesus Setelah Sembuh dari Penyakit Aneh

Hanya mengucap syukur pada Tuhan yang dia bisa lakukan. Imannya semakin percaya bahwa Tuhan-lah Allah penyembuh, Tuhan-lah Allah yang senantiasa memberikan pertolongan.

Comments

Related Articles

Back to top button