KesembuhanSupranatural

Dapat Mendengar Kembali Setelah Mengikuti Doa Kesembuhan di Cafe


Ibu Meriam beliau mengalami gangguan pendengaran.Tetapi malam itu dia sanggup mendengarkan Firman Tuhan dengan sangat jelas.

BeritaMujizat.com – Supranatural – Ibu Meriam beliau mengalami gangguan pendengaran.Tetapi malam itu di sebuah cafe dia sanggup mendengarkan Firman Tuhan dengan sangat jelas.

Ibu Meriam datang bersama teman-temannya untuk mengikuti ibadah doa kesembuhan di Eat 4 Nations Cafe & Garden. Cafe yang beralamatkan di Jl. Diponegoro 1, Kota Caruban, itu telah berkali-kali mengadakan ibadah dan terbuka untuk umum.

Baca Juga : Disembuhkan Total dari Kanker Stadium Akhir Tanda Penyertaan Tuhan Tidak Setengah – Setengah

Malam itu ibadah doa kesembuhan dilayani oleh Ps. Sigit Purnomo beserta tim BilurNya BMTV. Sekitar 50an orang hadir dari segala usia.

Salah satunya ibu Meriam. Datang dengan sakit pendengaran yang dia cerita. Sempat ke dokter dan sudah memakai alat bantu dengar.

Baca Juga : Terima Yesus Setelah Sembuh dari Penyakit Aneh

Tetapi malam itu ibu Meriam datang tanpa alat bantu dengarnya yang ternyata rusak. Dengan iman dia melangkah dan mengikuti ibadah kesembuhan itu.

Awalnya ketika ibu Meriam melihat Pdt. Sigit Purnomo yang akan menyampaikan firman Tuhan, dia merasa ragu. Karena ibu Meriam melihat fisik Pdt. Sigit Purnomo yang berbadan kurus dan membuatnya tidak yakin.

Tetapi ketika firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Sigit Purnomo, ada yang aneh dia rasakan. Biasanya kalau mendengarkan firman Tuhan beliau selalu bertanya kepada teman sebelahnya.

Baca Juga : Pendarahan Berhenti, Mujizat Kesembuhan Terjadi di Jalan Raya

Dia memerlukan bantuan dari temannya untuk bisa tahu firman Tuhan yang disampaikan. Tetapi hal yang supranatural terjadi.

Baca Juga : Mujizat Kesembuhan dari Lumpuh Hingga Dapat Berjalan

Puji Tuhan malam itu Tuhan jamah telinga ibu Meriam. Ibu Meriam bisa mendengar firman Tuhan dengan sangat jelas. Tanpa ada yang membantunya. Tanpa ada teman yang memberitahukan firman yang sedang disampaikan.

“Bu Sarah, kok saya bisa dengar? Saya bisa mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan dengan sangat jelas”, ucap ibu Meriam kepada teman disebelahnya.

Dengan sangat heran dia memastikan kembali. Dan ternyata betul, malam itu Tuhan menjamah hidupnya. Telinga yang tidak bisa mendengar, kini sembuh dalam Nama Yesus. Ibu Meriam bisa mendengarkan firman Tuhan dengan jelas.

Comments

Related Articles

Back to top button