BMNewsRevival

Datang ke Asbury, Penyanyi dan Penulis Lagu Rohani Kari Jobe Tersambar Api Tuhan


BeritaMujizat.com – Revival – Kari Jobe seorang penyanyi dan penulis lagu musik Kristen kontemporer Amerika, membagikan pengalamannya ketika mengunjungi Asbury College. Tempat revival terjadi beberapa waktu ini.

Sampai saat artikel ini ditulis, kebangunan rohani di Asbury College tidak berhenti. Masih banyak orang yang memenuhi kapel, tempat dimana penyembahan itu tidak hentinya dinaikkan.

Baca Juga : Kebangkitan Rohani (Revival) Melanda Asbury College Lagi

Sudah hampir 2 Minggu kapel Asbury Collage dipenuhi anak-anak Tuhan yang haus dan lapar akan Tuhan. Mereka menyembah, berdoa, bertobat, saling mendoakan, dan kesaksian-kesaksian pun dibagikan.

Hal ini mengundang banyak mata tertuju ke Asbury Collage, termasuk seorang Kari Jobe. Dalam unggahan akun instagramnya, Kari Jobe membagikan apa yang dilihat dan dia rasakan ketika mendatangi Asbury College.

Terlihat satu buah video dimana dia sedang mengemudikan mobilnya dari Wilmore Kentucky menuju Asbury. Memasuki kawasan Asbury, Kari Jobe cukup terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Di video lain, Kari membagikan bagaimana orang-orang berdiri di luar kapel Asbury College dan mengantri untuk masuk. Banyak sekali orang yang berada diluar kapel dan ingin masuk kedalamnya.

Setelah berhasil memasuki kapel, Kari menyembah bersama orang-orang yang ada disana. Hadirat Tuhan sangat kuat.

Tanpa panggung yang megah, tanpa alat musik yang mewah Roh Kudus bergerak. Hanya dengan piano, gitar dan satu buah kajon, pujian penyembahan dinaikkan.

Berdiri diruangan dimana revival terjadi itu membuat Kari Jobe merasakan hanya berbicara dengan Tuhan secara pribadi.  Tuhan melawat seperti api yang menyambar ke dalam hati orang-orang yang haus dan lapar akan Dia.

Baca Juga : Api Kebangunan Rohani Asbury College Menyambar Lee University

“Ini semua tentang Yesus. Roh Tuhan bergerak melintasi bumi dengan kebangunan rohani. Saya pikir kesucian adalah tempat dimulainya, kelaparan adalah tempat ia tumbuh, dan kerinduan adalah bagaimana ia bertahan.” tulis Kari dalam unggahannya.

Wanita yang lahir di Waco, Texas ini juga menyampaikan satu ayat yang dia dapat.

“I tell you, open your eyes and look at the fields! They are ripe for harvest.” John 4:35

“Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai. Yohanes 4:35 (TB)”

Lebih dari 160.000 orang menyukai postingan instagram Kari Jobe ini. Dan lebih dari 2000 orang membanjiri kolom komentar.

Seorang warga net yang juga telah datang ke Asbury mengaminkan unggahan instagram Kari Jobe. Dirinya juga mendapat pesan profetik bahwa stadion-stadion akan dipenuhi kemuliaan Tuhan.

Kebangunan Rohani yang terjadi di Asbury Collage sungguh luar biasa. Dan tidak berhenti disana, api itu telah menyebar ke banyak kampus yang ada.

Baca Juga : Di Lorong Sekolah Siswa-Siswi ini Mengalami Perjumpaan dengan Tuhan

Comments

Related Articles

Back to top button