Revival

Pesantren Kilat Momen Pemulihan Iman Bagi Siswa Beragama Kristen


BeritaMujizat.com – Revival – Beberapa waktu lalu sekolah – sekolah di Indonesia mengadakan Pesantren Kilat bagi siswanya yang beragama Islam. Tak ketinggalan, siswa yang beragama Kristen pun mengadakan ibadah. Bahkan lawatan Tuhan terjadi.

Pesantren kilat menjadi salah satu kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan setiap tahun oleh lembaga pendidikan bagi siswa muslim, tepatnya pada bulan ramadhan. Lalu bagaimana dengan siswa Kristen?

Baca Juga : Serba Terbatas, Tapi Lawatan Tuhan Mengalir Deras

Di beberapa sekolah, guru agama Kristen mengadakan sendiri kegiatan keagaman bagi siswanya. Seperti yang terjadi di SMA N Kartasura. Anak-anak yang beragama Kristen dikumpulkan menjadi satu disebuah ruangan dan mereka beribadah.

Apa yang terjadi? Lawatan Tuhan terjadi. Para siswa mengalami Tuhan. Bahkan mujizat kesembuhan terjadi.

Seorang siswi yang mengalami sakit sejak bulan januari 2023. Otot kaki di lutut kanannya robek membuat dia tidak bisa duduk bersila.

Saat ibadah dia duduk dikursi sedang temannya duduk dilantai. Tapi mujizat terjadi saat sesi mentoring. Siswi ini mengalami kesembuhan.

Baca Juga : Mujizat Kesembuhan Terjadi, Otot kaki yang Robek Kini Sembuh

Ditempat lain, SMA N 8 Surakarta bukan hanya anak-anak yang mengalami sentuhan kasih Tuhan, akan tetapi guru agama Kristen juga ikut mengalami hadirat Tuhan yang luar biasa.

Awalnya, hanya siswa-siswa yang mengikuti ibadah pagi ini. Namun, ketika mulai berdoa, semua siswa mengalami Tuhan.

Tangisan mereka tidak bisa dihentikan, bahkan suaranya sangat keras. Suara tangisan itu membuat guru-guru masuk ke ruang ibadah.

Baca Juga : Lawatan Terjadi Lagi!! Siswa dan Guru Tidak Bisa Berhenti Menangis

Beberapa guru mendoakan siswa mereka dan ikut mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa. Salah satunya, wakil kepala sekolah yang bersaksi mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan.

Comments

Related Articles

Back to top button