KesembuhanSupranatural

Mujizat Kesembuhan dari Lumpuh Hingga Dapat Berjalan


BeritaMujizat.com – Supranatural – Kesaksian dari bapak Nikodemus Simon dari Ambon yang mengalami mujizat kesembuhan. Setelah setahun mengalami lumpuh, kini dia dapat berjalan kembali.

Bapak Nikodemus Simon tinggal di kampung Kolam Ahuru, Ambon. Lebih dari satu tahun yang lalu dia mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Kakinya lumpuh dan tidak dapat berjalan.

Kejadian diawali ketika dirinya meminum secangkir kopi dan tiba – tiba saja tubuhnya terjatuh. Seketika itu juga kakinya sudah tidak bisa digerakkan.

Dia hanya bisa terduduk dan kesakitan. Saat itu juga dia dibawa kerumah sakit dan dokter berkata bahwa dia mengalami stroke dan kelumpuhan.

Selama satu tahun lamanya dia tidak dapat berjalan. Dulunya dia seorang koki di sebuah restaurant. Dan karena sakit yang dialaminya dia tidak lagi dapat bekerja dengan maksimal.

Tetapi beberapa waktu yang lalu bapak Nikodemus Simon mengalami mujizat kesembuhan yang dari Tuhan. Dia bersama dengan keluarganya mengikuti sebuah program BilurNya.

Program BilurNya merupakan sebuah program doa kesembuhan yang ditayangkan secara langsung melalui channel youtube Berita Mujizat TV. Program BilurNya tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Dalam program BilurNya setiap orang yang menonton dapat berinteraksi melalui live chatt. Dan yang memerlukan dukungan atau pelayanan dalam doa dapat menuliskan dalam live chatt maupun menghubungi nomor kontak yang telah tertera.

Salah satu anak dari bapak Nikodemus Simon mengirimkan pesan kepada tim BilurNya. Dan di dalam program BilurNya bapak Nikodemus Simon didoakan. Dia mengalami jamahan Tuhan.

Selang beberapa waktu keadaan semakin membaik. Bapak Nikodemus Simon dapat berjalan. Walaupun saat itu masih harus memakai kursi sebagai alat bantu pegangan.

Bapak Nikodemus Simon dan keluarga tidak hentinya mengucap syukur dan selalu mengikuti program BilurNya. Dan saat ini tim berita mujizat mendapat kabar bahwa dia telah sembuh dan sudah dapat berjalan kembali tanpa alat bantu.

Bersyukur kepada Tuhan Allah kita yang hidup. Dia tidak pernah sekalipun meninggalkan anakNya yang dikasihiNya. Terkadang Tuhan memang menguji setiap umatNya, tetapi mari kita meresponi ujian itu dengan benar.#kesembuhanmengalir

Comments

Related Articles

Back to top button