Kesembuhan

Pendarahan Berhenti, Mujizat Kesembuhan Terjadi di Jalan Raya


BeritaMujizat -Kesembuhan- Ester Manora mengalami mujizat kesembuhan ketika dirinya berkendara di jalan raya. Dari tahun 2021 yang lalu ia mengalami pendarahan yang tidak wajar. Tetapi saat ini Mujizat terjadi, Tuhan sembuhkan.

Sejak tahun 2021 Ester mengalami pendarahan yang tidak wajar. Ketika pada umumnya setiap wanita mengalami siklus haid hanya berlangsung 7 hari, berbeda dengan Ester. Dia mengalami pendarahan yang tidak wajar dan tidak kunjung berhenti.

Hari Jumat yang lalu (11/2) Ester menceritakan bagaimana sakit itu dia alami. Awalnya sakit itu bermula di tahun 2016. Di tahun itu ia mengalami pendarahan yang berlangsung lama.

Dari hasil USG dokter mendiagnosis ada miom (benih kista) sebesar 2,7 cm di dalam tubuhnya. Ester harus menjalani selama kurang lebih dua bulan pengobatan dengan harga yang tidak murah.

Ketika minum obat selama 90 kali lebih, dalam hati kecilnya dia berdoa. Obat yang dia minum adalah sebagai perantara Tuhan menyembuhkan. Dan puji Tuhan dua bulan kemudian setelah priksa kembali miom nya sudah mengecil.

Saat itu Ester memutuskan untuk stop minum obat dan dengan iman dia percaya Tuhan akan sembuhkan. Puji nama Tuhan miom itu menghilang.

Tetapi  hal kurang menyenangkan kembali terjadi. Tahun 2021 Ester kembali lagi mengalami pendarahan yang tidak wajar. Ketakutan yang terjadi adalah miom itu muncul lagi.

Selama berbulan – bulan pendarahan itu tidak kunjung berhenti. Dan selama itu dia merasa ketakutan akan miom yang mungkin muncul kembali dalam tubuhnya.

Dalam kesaksian yang dia sampaikan di program BilurNya, beberpa waktu lau Ester menghubungi ibu Deasy untuk didoakan. Dan ketika Ester didoakan di program Bilurnya, sedang naik motor dan dalam perjalanan pulang ke rumah.

Dia mengikuti program BilurNya dengan mendengarkan memakai headset. Ketika namanya disebut dan didoakan dia nyembah dan berdoa sambil menepikan motornya. Tiba – tida saat itu juga Ester mengalami sesuatu yang dilepaskan. Ester mengalami pendarahan hebat. Seperti darah itu keluar dan ada sesuatu yang sedang dibersihkan.

Ester pulang dengan sukacita karena seperti ada sesuatu yang dilepaskan. Dan setelah itu dia ke dokter dan dokter berkata bahwa semuanya baik-baik saja. Berkali –kali Ester memastikan karena takut miom itu ada lagi. Tetapi dokter berkata ini sudah sembuh.

Jika sepuluh hari setelah waktu periksa itu tidak ada pendarahan berarti sudah sembuh. Tetapi kalau belum selesai pendarahan harus kembali ke rumah sakit.

Tetapi tidak sampai sepuluh hari, dua hari setelah itu mujizat Tuhan terjadi pendarahan berhenti. Ketika didoakan semua sudah dikeluarkan Tuhan. Ester sudah sembuh.

Mari kita ingat ketika Tuhan Yesus menyembuhkan yang sakit. Tuhan Yesus menyembuhkan orang – orang sakit di jalan – jalan. Tuhan Yesus menyembuhkan orang – orang sakit di rumah – rumah. Mujizat Tuhan terjadi dimanapun kita berada. #kesembuhanmengalir

Comments

Related Articles

Back to top button