Profetik

Suara Kenabian Kris Vallotton : Sungai Keselamatan Mengalir atas Indonesia, Ribuan Jiwa Diselamatkan


BeritaMujizat.com – Profetik – Minggu, 19 Februari 2023 lalu, dalam ibadah live streaming Bethel Church, Kris Vallotton Sermon membagikan penglihatannya atas Indonesia. Sebuah kebangunan rohani yang sangat besar akan melanda.

Baca Juga : Saya Mendengar Tuhan Berkata “Mungkin Terlihat Kecil, Namun Melahirkan Gerakan Monumental.”

Kris Vallotton Sermon adalah Senior Associate Leaders of Bethel Church di Redding, California. Dia dan istrinya, Kathy telah melayani di tim kerasulan Bill Johnson selama beberapa dekade.

Mereka berdua adalah salah satu pendiri Bethel School of Supernatural Ministry (BSSM) dan Moral Revolution. Selama lebih dari 20 tahun Kris dan Kathy telah membantu ribuan orang percaya menyadari identitas mereka sebagai anak-anak Tuhan.

Tidak disangka sebuah suara kenabian dia bagikan atas Indonesia, hari Minggu yang lalu. Dirinya melihat sebuah kebangunan rohani yang besar datang di Indonesia.

Baca Juga : Pesan Khusus Dari Rick Ridding : Sebuah Penglihatan Akan Indonesia, Singapore, dan Malaysia

Ada aliran sungai yang sangat besar akan mengalir di Indonesia. Lebih lagi dia katakan itu adalah aliran sungai keselamatan.

Baca Juga : Di Lorong Sekolah Siswa-Siswi ini Mengalami Perjumpaan dengan Tuhan

Ditengah suara kenabiannya, Kris bertanya apakah Indonesia merupakan negara muslim? Karena dia melihat sungai keselamatan yang besar mengalir atas Indonesia. Dan ribuan Jiwa akan dimenangkan.

Sungai kebangunan rohani dan keselamatan di dalam Nama Tuhan Yesus mengalir di Indonesia. Kris berulangkali menyuarakan keselamatan akan terjadi.

Jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut turut mengaminkan apa yang disuarakan Kris Vallotton Sermon. Mereka berdoa bagi Indonesia yang biarkan Roh Tuhan ada di Indonesia.

Comments

Related Articles

Back to top button