Profetik

Saya Mendengar Tuhan Berkata “Mungkin Terlihat Kecil, Namun Melahirkan Gerakan Monumental.”


BeritaMujizat.com – Profetik – Lana Vawser beberapa waktu yang lalu mendapat pesan profetik yang sangat kuat. Dia mendengar suara Tuhan tentang sesuatu yang terlihat kecil, tetapi melahirkan gerakan yang luar biasa besar. Lana Vawser menuliskannya pada laman website Lana Vawser Ministries.

SAYA MENDENGAR TUHAN BERKATA “MUNGKIN TERLIHAT KECIL, NAMUN MELAHIRKAN GERAKAN MONUMENTAL (YANG LUAR BIASA)”

Pagi ini saya mendengar Tuhan berkata, “Ini mungkin terlihat kecil, tetapi melahirkan sebuah gerakan yang Luar Biasa (Monumental).”

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Dia sedang berbicara kepada banyak orang saat ini tentang tugas baru dan jalur yang baru. Dia berbicara tentang tujuan (direction) yang baru dan blueprints yang baru serta pimpinan Roh-Nya ke dalam cara yang terlihat sangat berbeda dan ‘jalan’ belum pernah ‘dilakukan sebelumnya’. Ini adalah percobaan perintisan.

Tuhan terus berbicara:

“Anak-anakku yang berharga, aku ingin kamu memperhatikan hal-hal ‘kecil’ yang aku minta kamu lakukan. Jangan mengabaikan ‘kecil’, karena mungkin terlihat seperti ‘awal kecil’ tetapi apa yang kuminta Kau lakukan, caraku membuat kau berjalan, strategi baru yang kubicarakan kepada Mu dalam ‘detail terkecil’ adalah akan menjadi tempat di mana Kau akan melihat kelahiran sebuah gerakan yang luar biasa.”

Saya mulai melihat benih-benih ini yang Tuhan pimpin dimana banyak orang untuk ditabur yang terlihat atau mungkin tampak ‘tidak penting’ ke dalam tanah, sebenarnya mengandung hati dan blueprint Tuhan yang akan membawa gerakan yang meledak (EXPLOSIVE).

Ketika saya melihat ini, saya terkejut dengan betapa pentingnya sekarang untuk MEMPERHATIKAN hal-hal kecil yang Tuhan minta agar Kau tabur dan Kau lakukan. JANGAN mengabaikan hal-hal kecil, JANGAN melihat atau meremehkan hari ‘awal yang kecil’ karena ada gerakan ledakan Tuhan yang akan keluar dari tempat ‘terkecil’.

Suara Tuhan kemudian menggelegar di antara orang-orang ini:

“ITU ADALAH GERAKAN YANG TAK TERDUGA DARI ROHKU DAN WADAH KEMULIAANKU. BEBERAPA DEMONSTRASI YANG PALING MELEDAK DARI KEKUATAN DAN KEGERAKAN ROHKU AKAN TERLIHAT DI APA YANG MUNGKIN TAMPAKNYA TIDAK SIGNIFIKAN ATAU DI RUANG DAN TEMPAT TERKECIL”

Saya merasa pada saat itu bahwa Tuhan sedang membawa perubahan paradigma bagi banyak orang, bahwa apa yang terlihat ‘kecil’ atau ‘tidak berarti’ sama sekali tidak berarti tanpa kuasa. Roh Allah akan meledak dan mengungkapkan Kemuliaan-Nya di beberapa tempat yang paling sederhana, tempat yang paling tidak terduga dan di tempat yang bagi sebagian orang tampak ‘duniawi’.

Saya mendengar raungan-Nya begitu keras: “AKU MELAHIRKAN GERAKAN DI DUNIA”.

Duniawi berarti “biasa atau tidak menarik” menurut kamus Cambridge, dan saya melihat KEBAKARAN menimpa kehidupan di mana mereka merasa seperti hidup di duniawi, hari ke hari ‘biasa dan tidak menarik’ dibandingkan dengan apa yang dilakukan beberapa orang lain di dunia. dunia. Saat api-Nya menimpa mereka, saya mendengar Dia berbicara, “Kamu tidak diciptakan untuk hal biasa, kamu diciptakan untuk LUAR BIASA” dan saya melihat kebangkitan yang lebih besar terjadi di hati dan kehidupan orang-orang ini untuk melihat kedalaman dari apa yang Tuhan undang mereka untuk bekerja (partner) dengan-Nya, dalam apa yang tampak ‘duniawi’.

Saya melihat api berjatuhan pada ibu-ibu yang membesarkan anak-anak mereka, saya melihat api berjatuhan pada orang-orang yang pergi ke pekerjaan yang sama 9-5 sore, saya melihat api menimpa orang-orang yang merasa seperti mereka terjebak dalam ‘ho-hum’ dari kehidupan, dan tiba-tiba mata mereka dan hati benar-benar berubah dalam perjumpaan ini oleh PERSPEKTIF-NYA dan mereka mulai melihat GERAKAN Roh-Nya yang Dia lahirkan dengan peningkatan keganasan api dan kasih-Nya di tengah-tengah mereka.

Tuhan kemudian mulai menunjukkan kepada saya bahwa ada beberapa yang telah mendengar Tuhan menyuruh mereka untuk melakukan “satu hal” yang tampaknya kecil, tetapi satu langkah ketaatan itu meluncurkan mereka ke dalam dampak global untuk Kerajaan dan untuk nama Yesus. Ya, inilah saatnya Tuhan memanggil umat-Nya untuk melakukan HAL BESAR bersama-Nya yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi saya merasa Tuhan ingin menyemangati umat-Nya bahwa dari hal-hal kecillah hal-hal BESAR tumbuh.

Jadi jangan remehkan atau abaikan “LANGKAH BERIKUTNYA” itu dan jangan remehkan karena KECIL. Ini adalah platform dan lintasan bagi banyak orang untuk dampak global. SATU keputusan dan SATU langkah iman dan ketaatan itulah yang akan mengubah segalanya. Saya juga melihat beberapa orang bahwa Tuhan menyuruh mereka ‘mengubah’ beberapa hal. Jangan mengabaikan ‘perubahan kecil’, karena ‘perubahan kecil’ memberi ruang dan membuka jalan bagi peningkatan Kemuliaan dan kehadiran-Nya.

Hal terakhir yang Tuhan tunjukkan kepada saya adalah bahwa ada banyak orang yang merasakan pergumulan dalam roh mereka tentang perubahan arah (NEW DIRECTION). Ada sesuatu dalam semangat mu saat ini yang tidak akan meninggalkamu.

Tidak peduli apa yang Kau lakukan atau ke mana Kau pergi, Kau selalu kembali ke satu hal ini, tetapi saya melihat bahwa musuh telah datang dengan intimidasi dan penghukuman yang sedemikian rupa dan meneriakimu “ITU BUKAN TUHAN”, tetapi saya mendengar Tuhan berkata “Auman musuh mungkin keras, tetapi ketika mereka menyerahkan diri mereka ke arah ini dan menyerahkan diri mereka dengan sepenuh hati kepada-Ku dalam penyerahan dengan cara ini, mereka akan diposisikan untuk AUMAN SINGA YEHUDA yang membanjiri hidup mereka.

Pergeseran dan perubahan ini perlu dilakukan untuk MEMBUAT RUANG UNTUK WADAH KEMULIAANKU!!!!!! Ya, rasanya seperti Kau melakukan apa yang mungkin bukan ‘cara’ populer atau bahkan apa yang ‘diharapkan’ dari Kau, tetapi itu CARA SAYA dan Kau melopori. Jangan hidup dalam ketakutan manusia atau menunggu tepuk tangan manusia untuk menaati-Ku, melangkahlah dan ikuti Roh-Ku yang menuntunmu berenang ke LUAR dan PERHATIKAN GERAKAN yang akan lahir. Sebuah gerakan KELAHIRAMU. Perubahan arah ini adalah posisi untuk GERAKAN KELAHIRAN BERGKAU dan titik kritis terbesar dalam hidup Kau, sejauh ini.”

Sumber : Lana Vawser, https://lanavawser.com/prophetic-words/

Diterjemahkan oleh : Bramasto Arista Wibosono

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button