Profetik

Seruan Doa dari Solo untuk Perdamaian Rusia-Ukraina dan Bangsa-Bangsa di Dunia


 

BeritaMujizat.com – Profetik – Seruan perdamaian untuk Rusia-Ukraina terus mengalir dari bangsa-bangsa. Salah satunya dari Indonesia yaitu dari Kingdom Family Network (KFN).

Perang Rusia-Ukraina kian memanas. Bangsa-bangsa sekutu dari kedua negara pun turut mendukung perang karena kepentingan politik tertentu. Tetapi tidak sedikit negara-negara di dunia yang menyerukan perdamaian. Doa dari bangsa-bangsa pun mengalir agar terjadi perdamaian dunia.

Dalam Kingdom Family Service, Minggu (6/3) pukul 10.000 WIB di Graha El-Bethel Solo Baru, pemimpin Kingdom Family Network Pdt. Hanny Setiawan mengambil langkah profetik bersama dengan jemaat. Pdt. Hanny Setiawan mengajak seluruh keluarga Indonesia dan global untuk berdoa bagi Rusia-Ukraina dan bagi perdamaian dunia.

Seluruh Jemaat yang hadir maju ke depan altar dan membawa bendera dari bangsa-bangsa. Seluruhnya mencari hati Tuhan dan bahkan tangisan pun terdengar ketika berdoa bagi bangsa-bangsa.

Sungguh hati Tuhan yang besar itu pun dirasakan jemaat yang hadir onsite maupun yang mengikuti secara online. Seluruh jemaat yang menghadiri secara onsite maupun online dipimpin Pdt.Hanny mendeklarasikan hentikan peperangan dan nyatakan perdamaian.

Pdt. Hanny mengatakan bahwa langkah profetik ini diambil karena Tuhan mengasihi seluruh bangsa-bangsa. “Hentikan peperangan! Nyatakan perdamaian! ” deklarasi yang diserukan Pdt. Hanny Setiawan.

Tuhan memiliki kedaulatan atas seluruh isi bumi. Bangsa-bangsa adalah milik Tuhan. Pemerintahan adalah milik Tuhan. Tanah, udara dan laut adalah milik Tuhan. Semua keputusan surga akan dilaksanakan. Tidak ada satu pun keputusan Tuhan yang tidak akan dilaksanakan.

Tuhan mengasihi segala bangsa. Sehingga kita semua harus memiliki beban untuk mengasihi bangsa-bangsa. Supaya seluruh bangsa-bangsa melihat Tuhan yang besar dan berjalan menurut waktuNya Tuhan.

Langkah profetik ini sejalan dengan pesan profetik yang di tulis Rick Ridding di Succat Hallel. Doa dan Syafaat merupakan cara yang ampuh untuk mencegat terjadinya perang dunia ke III.

Baca Juga : Doa dan Syafaat : Cara Mencegat Perang Dunia III

Mari kita bersama tak hentinya menyerukan doa dan bersyafaat bagi perdamaian dunia. Biarlah hati Tuhan itu juga ada pada setiap kita. Hati Tuhan yang besar dan mengasihi setiap bangsa-bangsa. Tuhan sayang segala bangsa.

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button