KesembuhanSupranatural

Mujizat Kesembuhan Terjadi Saat Ibadah Sekolah, Otot kaki yang Robek Kini Sembuh


Siswi SMA Negeri 1 Kartasura mengalami mujizat kesembuhan. Otot kakinya yang robek kini sembuh. Foto : Tangkapan layar video TikTok Fire Generation Indonesai

BeritaMujizat.com – Supranatural – Seorang siswi mengalami mujizat kesembuhan saat dirinya mengikuti kegiatan ibadah di sekolahnya. Otot kaki yang robek kini sembuh.

Monica siswi SMA Negeri 1 Kartasura terlihat bersukacita siang itu. Dia mengalami hal supranatural yang membuatnya sangat bersyukur.

Siswi yang tengah duduk di kelas 2 SMA itu menceritakan, pada bulan Januari awal tahun 2023 dia mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Otot kaki kanannya robek saat mengikuti jam pelajaran olahraga.

Baca Juga : Mujizat Tuhan!! 3 Benjolan di Paru-Paru Hilang Tanpa Operasi

Otot kakinya robek cukup panjang pada bagian lutut. Hal ini membuat Monica tidak dapat melakukan kegiatan dengan maksimal.

Berbagai kesulitan pun dia hadapi berbulan-bulan ini. Untuk duduk dikursi dan menekuk lututnya dia tidak bisa.

Hal yang sama saat dirinya harus mengikuti sebuah ibadah di sekolahnya. Ketika teman-temannya duduk bersila di lantai, Monica harus duduk di kursi. Dia tidak dapat duduk bersila.

Tetapi sesuatu terjadi ketika sesi mentoring. Tiba-tiba saja lututnya dapat ditekuk dan dia dapat duduk bersila.

Monica tidak lagi merasakan sakit. Yang awalnya dia merasa putus asa dan kesulitan melakukan banyak hal, kini dia dapat bersukacita.

Baca Juga : Dapat Mendengar Kembali Setelah Mengikuti Doa Kesembuhan di Cafe

Tim Fire Generation yang melayani ibadah saat itu pun dibuat terkagum dengan apa yang mereka lihat. Tanpa tumpang tangan, tanpa doa secara khusus, kuasa Tuhan mengalir.

Suatu pekerjaan tangan Tuhan yang begitu luar biasa. Tuhan sanggup merubah sesuatu dengan caraNya.

Teringat sebuah kejadian di dalam alkitab. Tuhan membangkitkan tulang-tulang kering.

Yehezkiel 37:4-10 (TB) Lalu firman-Nya kepadaku: “Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!

Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.

Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.”

Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.

Maka firman-Nya kepadaku: “Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali.”

Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

Tuhan sanggup membangkitkan tulang-tulang yang kering itu menjadi tentara yang hidup dan bahkan sangat besar. Tuhan sanggup menumbuhkan daging, urat-urat, kulit dan bahkan memberi mereka nafas kehidupan.

Sungguh bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Apa yang terjadi kepada monica merupakan mujizat yang Tuhan telah kerjakan.

Comments

Related Articles

Back to top button