Revival

Memecahkan Narwastu untuk Indonesia yang Baru


BeritaMujizat – Revival – Beberapa waktu yang lalu Kingdom Family Network mengadakan doa semalam menuju Nusantara Homecoming 2022. Doa semalam ini merupakan doa semalam pertama yang diadakan  setelah pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga : Nusantara Homecoming “Panggilan Pulang Keluarga Indonesia, Waktunya Jalan Bersama!”

Doa semalam ini ternyata telah dinantikan oleh banyak orang. Sudah cukup lama doa malam tidak diadakan baik onsite maupun online. Tetapi kali ini doa semalam yang digelar Kingdom Family Network ini dibuka untuk jemaat yang onsite maupun online.

Doa malam dimulai pukul 22.00 WIB dan bertempat di Graha El-Bethel Solo Baru. Lagu S’gala Puji Syukur membuka rangkaian doa malam, karena kesadaran bahwa segalanya terjadi atas penyertaan Tuhan, dan semua wajib memanjatkan syukur oleh karenaNya. Atmosfir sukacita memenuhi ruangan.

Hingga saat semua menyanyikan lagu “How Great”, pesan Tuhan mulai mengalir kepada anak-anakNya. Salah satunya, Rosi menyampaikan bahwa Tuhan mengingatkan dia saat Fire Conference 2010 “Birthing a Nation”, seluruh orang yang ada di ruangan mengeluarkan handphone dan update status di Facebook masing-masing “INDONESIA BARU”.

Perjalanan rohani sejak 2010 hingga 2022, Tuhan memberi visi dan mulai mengutus, membuat Rosi mengungkapkan rasa syukurnya karena Tuhan terus menyertai saat mengerjakan Indonesia Baru. Lagu tentang kebaikan Tuhan terus mengalir hingga Henry Setiawan yang juga pembina Kingdom Family Network, mendapat pesan yang sama tentang Indonesia.

Henry Setiawan menyatakan bahwa level mengasihi Indonesia setiap orang dalam keluarga Kingdom Family Network masih banyak berbeda. Hal ini karena banyak pelayanan/pekerjaan. Dan masing-masing disibukkan oleh bagiannya masing-masing. Oleh karena itu beliau rindu semua ada di level yang sama untuk mengasihi bangsa.

Ternyata Tuhan sedang merefresh keluarga ini tentang hati untuk melahirkan Indonesia lagi. Dengan keluarga yang lebih besar dan tersebar dimana-mana. Beliau menegaskan bahwa kita harus memecahkan narwastu kita untuk Indonesia baru.

Karena penyembahan yang mahal adalah ketika hati kita rela menyerahkan apapun yang mahal di dunia untuk di persembahkan kepada TUHAN. Tujuannya supaya hati ini hanya mengutamakan TUHAN dan tidak terikat kepada yang mahal di hadapan dunia.

Ternyata untuk mengasihi Indonesia, kita butuh hati Tuhan. Untuk mendapat hati Tuhan, kita harus memecahkan narwastu. Tidak ada altarcall, semua dibebaskan mencari Tuhan, dan pesan terus mengalir.

Pesan tentang revival (kebangunan rohani), membagi dan memperbesar hati, semuanya merujuk pada Indonesia butuh pemulihan lebih lagi. Seluruh yang hadir turut mendoakan satu sama lain, supaya semua pada halaman yang sama, yaitu mengasihi Indonesia sama seperti Tuhan mengasihi Indonesia.

Aliran penyembahan terus mengalir hingga Tuhan menggerakkan untuk melakukan tindakan profetik membangkitkan pasukan-pasukan yang ada di Indonesia. Henry memimpin semua yang hadir untuk memanggil pasukan. Yesaya 60 pun dideklarasikan karena ini waktunya terang itu bangkit.

Dan gajah dari Indonesia seperti nubuatan Rick Riding itu mulai bergerak menapakkan kaki dan membuat kegentaran atas bangsa-bangsa.

Yang menjadi doa Kingdom Family Network adalah setiap orang kembali menangisi dan mengerang kesakitan untuk melahirkan Indonesia. Supaya waktu Nusantara Homecoming nanti bayi ini boleh lahir. Dan semua boleh bersukacita karenanya. Biar nama Tuhan dipermuliakan untuk selama-lamanya. Amin. Tuhan Memberkati.

Penulis : Rosi Dwi Jayani

Comments

Related Articles

Back to top button