Life Style

Rara Pawang Hujan Ngaku Punya Langit Ber-Ac, Netizen: Pasien RSJ


Rara Pawang hujan saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier, Kamis (24/3/2022). (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

BeritaMujizat.com – Life Style – Pawang hujan Rara Isti Wulandari hingga hari ini masih menjadi perbincangan publik pasca berhasil menghentikan hujan Sirkuit Mandalika saat ajang MotoGP 2022 berlangsung belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Rara itu kembali menghebohkan publik viral usai diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier, Kamis (24/3/2022).

Di podcast Deddy Corbuzier, Rara membahas soal profesinya hingga mengibaratkan langit seperti AC (air conditioner) dan dirinya adalah pemegang remote.

Rara menegaskan, tugasnya dalam mengusir dan mendatangkan hujan sepenuhnya adalah atas izin Tuhan.

Dia mengungkapkan soal kemampuannya yang mampu mengendalikan hujan kepada Deddy Corbuzier. Itu semua dihubungkannya dengan teori langit. Sehingga dengan izin Tuhan, langit bisa dikendalikan olehnya.

“Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit itu terisi teman-teman Rara, para pekerja, para pembalap, pokoknya pemerintah,” ungkap Rara.

Lanjut Rara, dia tidak bisa bekerja dengan pawang hujan lain dalam acara yang sama. Misalnya saat MotoGP 2022 Mandalika, jika ada dua pawang hujan maka dirinya tidak bisa mengendalikan langit dan awan.

Sebelum bertugas, Rara biasanya melakukan meditasi untuk membuat langit menjadi di bawah kendalinya. Jika ada dua pawang hujan, diyakini bisa merusak konsentrasinya karena perbedaan pemikiran.

“Pawang hujan itu meditasi di alam semesta. Dia menjadi WiFi energi bagi siapa saja yang berharap event berjalan bagus. Passwordnya adalah kasih sayang,” ujarnya.

Setelah video podcast itu beredar di media sosial, Rara tuai berbagai komentar dari warganet (netizen). Sebagian besar dari mereka menyebut Rara adalah pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

 

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button