BMNewsLife Style

Diserahkan pada Tuhan, “Jesus Revolution” Buat Gebrakan di Box Office


 

BeritaMujizat.com – BMNews – Tak hanya membuat sejarah dengan mencapai prestasi yang luar biasa film “Jesus Revolution” sukses membuat gebrakan di Box Office. Meraup hampir $40 juta, produser Kevin Downes mengatakan bahwa semua ini karena ketergantungan timnya pada doa dan Tuhan.

Seluruh tim pembuatan film dan aktor “Jesus Revolution” menggambarkan perasaan penuh dengan kedamaian dan mengalami ketenangan sekitar dua minggu sebelum film tersebut dirilis. Hal ini bukan tanpa sebab, karena mereka telah menyerahkan sepenuhnya proyek film “Jesus Revolusion” ini kepada Tuhan.

“Saya merasakan kedamaian di hati saya dan saya ingat, dua minggu sebelum “Jesus Revolution ini dirilis saya berdoa, “Tuhan, ambil saja film ini. Sekarang ini milikmu. Apa pun yang terjadi, terjadilah,’” kata Downes.

Dan apa yang diserahkan kepada Tuhan ternyata diluar ekspektasi mereka. Tangan Tuhan terbuki membawa film “Jesus Revolution” mendapat rating A+ CinemaScore.

Baca Juga : Film ‘Jesus Revolution’ Membuat Sejarah, Capai Prestasi Tertinggi di CinemaScore

Sebuah prestasi langka di Hollywood dan indikasi bahwa penonton sangat menyukai film tersebut. Bahkan ini adalah pencapaian yang bahkan tidak pernah dicapai oleh sutradara terkenal Steven Spielberg.

Downes jugamenjelaskan bahwa orang-orang yang mengira perilisan “Jesus Revolution” memiliki hubungan dengan Asbury Revival karena terjadi di waktu yang hampir bersamaan. Tetapi dengan tegas dia menyanggah bahwa keduanya tidak ada hubungan.

“Yang lucu adalah – orang mengira kami ada hubungannya dengan itu (Asbury). Kami tidak ada hubungannya (dengan Asbury). Tolong, kami tidak sepandai itu.” Downes menjelaskannya dalam sesi wawancara.

Tidak ada sesuatu yang dibuat-buat antara keduanya. Asbury Revival yang menyedot banyak perhatian dunia dan film “Jesus Revolution” yang menggebrak Box Office semata-mata adalah pekerjaan dan karya Tuhan.

Tuhan sedang bergerak untuk umatnya. Apa yang terjadi di Asbury dan banyak tempat lainnya merupakan campur tangan Tuhan. Mari kita pikirkan, ketika sesuatu terjadi dan tidak hanya di satu tempat, bukankah Tuhan sedang bekerja. Tuhan sedang menyatakan diriNya.

Comments

Related Articles

Back to top button