BMNews

Film ‘Jesus Revolution’ Membuat Sejarah, Capai Prestasi Tertinggi di CinemaScore


BeritaMujizat.com – BMNews – Film “Jesus Revolution” membuat sejarah, mencapai prestasi yang luar biasa. Film yang dibuat oleh Jon Erwin ini memikat penonton dan mendobrak peringkat CinemaScore.

Film “Jesus Revolution” mendapat rating A+ CinemaScore, prestasi langka di Hollywood dan indikasi bahwa penonton sangat menyukai film tersebut. Peringkat CinemaScore, mulai dari A+ hingga F, mengukur reaksi penggemar.

Mendapatkan A+ sangat sulit untuk dicapai. Tetapi, di luar ukuran itu, “Jesus Revolution” mendobrak batasan lain: menjadikan Jon Erwin pembuat film pertama dalam sejarah sinematik yang mencapai empat A+ CinemaScores.

Ini adalah pencapaian yang bahkan tidak pernah dicapai oleh sutradara terkenal Steven Spielberg. “Luar biasa,” “Aku bersyukur,” kata Jo Erwin dalam sebuah video wawancara.

“Semua yang kami lakukan ini bukan tentang kami; ini tentang orang-orang yang menonton, duduk di kursi dan pengalaman yang mereka alami dengan menonton film tersebut, ”kata Erwin.

Erwin berkata bahwa dia sangat senang melihat “Jesus Revolution” mengubah hidup dan hasratnya adalah menceritakan “kisah nyata” tentang transformasi.

Film “Jesus Revolution ini telah dirilis di seluruh dunia pada 24 Februari 2023 oleh Lionsgate. Film ini merupakan kisah nyata yang terjadi selama tahun 1970-an tentang kebangunan rohani di California, Amerika Serikat.

Film ini diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama yaitu “Jesus Revolution” karya seorang penulis yang juga seorang pendeta, Amerika Greg Laurie. “Jesus Revolution” merupakan film Kingdom Story hasil kerja sama dengan Lionsgate.

Baca Juga : Film Baru “Jesus Revolution” Kisah Kebangunan Rohani di California

Jon Erwin mengatakan bahwa semua ini juga karena kerjasama tim yang luar biasa. Ia memuji rekan sutradaranya, Brent McCorkle, dan banyak lainnya.

Erwin juga menambahkan bahwa  dia merasakan sesuatu yang berbeda saat membuat “Jesus Revolution” dan merasa bahwa Tuhan sedang bekerja melalui film tersebut.

Ia juga mendengar kisah-kisah luar biasa tentang perubahan dan pertobatan hidup yang radikal setelah orang-orang menonton film yang dibuatnya itu.

“Saya tidak pernah merasakan kekuatan spiritual semacam itu pada hari pembuatan film dalam hidup saya, dan saya pikir itu mengalir melalui layar bioskop,” kata Jon Erwin.

Comments

Related Articles

Back to top button