Profetik

Deklarasi Kasih Tuhan dari Nagaland: Pesan Pastor Shan Kikon untuk Kebangkitan Indonesia


BeritaMujizat.com – Profetik – Sebuah pesan Tuhan yang di dapat Pastor Shan Kikon dari tanah Nagaland, India, menyatakan deklarasi kasih Tuhan untuk Indonesia.

Sebelum keberangkatan ke International School of Revival pada tanggal 24-27 Oktober 2023,Di Tawangmangu, Karanganyar, Indonesia, saya dan tim telah merasakan panggilan khusus Tuhan yang mengarahkan langkah-langkah kami menuju Indonesia.

Dalam deklarasi ini, Tuhan dengan penuh kasih mengasihi Indonesia. Dari Nagaland, kami bergerak dengan tujuan membawa kasih-Nya kepada tanah ini, Indonesia.

Dalam perjalanan kami, satu pesan yang terpancar jelas: bahwa setiap jiwa yang diselamatkan adalah bagian dari rencana keselamatan yang lebih besar untuk satu bangsa. Ketika seratus jiwa diselamatkan bukan hanya menjadi angka, tapi sebuah representasi dari janji keselamatan yang akan meluas kepada seluruh bangsa Indonesia.

Sejarah akan berulang atas Indonesia, Tuhan akan menunjukkan diri-Nya di seluruh pulau-pulau, membawa tanda-tanda keheranan dan keajaiban. Ini adalah panggilan untuk setiap individu di Indonesia merespon dengan hati terbuka terhadap kehadiran Tuhan.

Saya lihat apiNya akan merambat ke pulau-pulau. Banyak dari tempat ini akan membawa apiNya ke pulau-pulau. Seperti kilat yang menyambar, kehadiran-Nya akan membawa transformasi dan kebangkitan. Banyak tempat yang akan menjadi saksi dari pekikan sukacita atas kebesaran Tuhan yang tak terhingga.

Pesan ini bukan hanya sebuah pemberitahuan, melainkan undangan untuk bersama-sama menyambut Tuhan atas Indonesia.

Comments

Related Articles

Back to top button