Profetik

“Connecting Gates of Glory” dari Indonesia Menuju India dan Kembali ke Yerusalem


BeritaMujizat.com – Profetik – South East Asia (SEA) Nations Gathering yang digelar beberapa waktu lalu di Semarang, Jawa Tengah, menyimpan banyak pesan Tuhan. Salah satunya adalah pesan bahwa gajah-gajah sedang berjalan dari Indonesia menuju India dan kembali ke Yerusalem.

Pada tahun 2012 Rick Ridding, di rumah doa Succat Hallel Yerusalem mendapatkan pesan dari Tuhan tentang 3 negara yaitu Korea, China dan Indonesia. Dalam penglihatan Rick, Korea bagaikan Kuda  (horse) yang membawa obor kebangunan rohani.

Baca Juga : Nubuatan Rick Ridding WPA 2012 Menuju Penggenapan

Dari sisi lain, Kebangunan Rohani di China yang dilihat sebagai Onta (camel) . Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia dilihat sebagai Gajah (elephant). Walaupun terlihat lambat tetapi ketika gajah itu bergerak maka sesuatu hal yang besar terjadi.

Sejalan dengan hal tersebut dalam sesi tiga SEA Gathering tiba-tiba saja Wimpy, seorang leader di Semarang menjelaskan bahwa dirinya dibukakan sebuah impresi bahwa ada “connecting door” (pintu penghubung). Namun, dia tidak mengerti apa artinya.

Kemudian seorang pelukis profetik menggambarkan ada gajah-gajah yang mulai berjalan melalui gerbang-gerbang yang terhubung kepada Kemuliaan Tuhan “Connecting Gates of Glory”. Dari Indonesia menuju India dan dari India menuju Yerusalem.

Seperti mengkonfirmasi pesan Tuhan yang telah didapat sebelumnya  Ps. Jonathan Seet seorang hamba Tuhan dari Singapore bercerita selama sesi gathering dirinya mendapat impresi.

Baca Juga : Covenant Bapak dan Anak Lahirkan Generasi Baru, Alirkan Kesembuhan

Bahwa gajah-gajah sedang membawa rempah-rempah penyembahan berjalan dari Indonesia menuju India dan terus berjalan sampai ke Yerusalem.

Gajah-gajah kecil tersebut mulai berjalan dari Indonesia ke India (sebagai gajah besar) untuk sampai ke Yerusalem bersama-sama. Karena gajah-gajah itu akan membawa Ismael kembali ke rumah Abraham.

Baca Juga : Generasi Yohanes 17 Alirkan Kegerakan, Bawa Keluarga Tuhan Jadi Satu

Bukan suatu kebetulan, Ibu Lady Diana yang berasal dari Sulawesi Utara membawa rempah-rempah. Dalam kesaksiannya dia merasa bingung karena Tuhan menyuruhnya membawa rempah-rempah dari Manado ke Jawa.  Tetapi dengan taat dia membawa rempah-rempah itu.

Disisi lain Ps. Hanny Setiawan dengan ketaatnya juga membawa 12 miniature gajah dan diatas punuk gajah itu ada satu keranjang yang dapat digunakan untuk membawa sesuatu.

Satu tindakan profetik dilakukan, perwakilan 12 mutiara diberi miniature gajah yang membawa rempah-rempah dan dibasuh kakinya oleh hamba-hamba Tuhan dari India.

Kemudian dengan bersepakat Ps. Priambodo dan Ps. Joni yang mewakili suku Jawa melepaskan pengampunan dan kasih kepada keluarga India dan melakukan perjanjian untuk berjalan bersama untuk masuk dan berjalan ke Yerusalem serta membawa Ismael kembali kepada panggilan Tuhan.

Baca Juga : Ketika Yesus Jamah Seorang Ismael di SEA Gathering “Sungguh Dia Tuhan”

Seluruh jemaat bersepakat dan beriman bahwa Tuhan akan membawa kepada kemuliaan-Nya. Tuhan sedang membuka pintu gerbang dan kemudian gajah-gajah bisa melewatinya.

Baca Juga : South East Asia Nations Gathering Bangkitkan Gajah – gajah Indonesia, Genapi Nubuatan

Comments

Related Articles

Back to top button