Berita Gereja

South East Asia Nations Gathering Bangkitkan Gajah – gajah Indonesia, Genapi Nubuatan


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – South East Asia (SEA) Nations Gathering sukses digelar beberapa waktu lalu. Melalui acara ini “gajah-gajah” telah dibangkitkan dari Indonesia dan siap untuk berjalan.

Pada tanggal 28 – 30 Juni 2023 bertempat di MG Setos Hotel Semarang, South East Asia (SEA) Nations Gathering diadakan. Acara ini dihadiri lebih dari 700 orang dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan bangsa-bangsa.

Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, NTT, Bali dan masih banyak lagi. Selain dari Indonesia peserta juga datang dari negara – negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand, India, Mesir dan yang lainnya.

Tahun 2023 merupakan tahun yang sangat penting. Itulah mengapa South East Asia Nations Gathering ini di selenggarakan.

Karena tahun ini merupakan tahun yang sangat strategis bagi banyak negara, terutama bagi Mesir, India, dan Indonesia. Ketiga negara ini adalah negara kunci Southern Route Back to Jerusalem Highway.

Mengangkat tema “Father’s Table” Kingdom Family Network percaya bahwa tahun 2023 adalah waktu bangsa-bangsa berkumpul di Meja Bapa (Yesaya 13:4, Mazmur 23:5), mempersiapkan Raja Kemuliaan untuk datang ke bangsa-bangsa (Mazmur 24).

Selama tiga hari tiga malam seluruh peserta diajak untuk menikmati hadirat Tuhan. Dengan sukacita mereka menari-nari dan memuji Tuhan. Seperti tidak ada rasa lelah disetiap sesi mereka menari, memuji Tuhan dan bahkan melompat-lompat dengan sukacita.

Tidak hanya sukacita memuji Tuhan tetapi banyak pesan Tuhan yang terdengar. Banyak hal Tuhan bukakan atas Indonesia. Seperti pesan Tuhan tentang Indonesia, akan ada gajah-gajah yang dibangkitkan dan mulai berjalan menuju bangsa-bangsa lain. Gajah – gajah itu seperti suatu pasukan yang sangat besar dengan deru bergemuruh berjalan dari Indonesia menuju Yerusalem.

Suara keributan di pegunungan, Seperti yang dilakukan banyak orang! Suara keributan kerajaan, Dari bangsa-bangsa berkumpul bersama! TUHAN semesta alam sedang mengerahkan pasukan untuk berperang. Yesaya 13:4

Gajah-gajah itu akan berjalan dari timur Indonesia menuju ke barat, membawa gajah-gajah dari bangsa lainnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, India dan menuju Asia Timur.

Inilah waktunya sang Gajah untuk menghentakkan kakinya dan mulai berjalan membawa bangsa-bangsa menuju Yerusalem melalui jalur India. Tepat seperti yang dilihat Rick Ridding, bagaikan Gajah (elephant) yang besar lambat tapi sangat berdampak.

Tahun 2012 Rick Ridding, di rumah doa Succat Hallel Yerusalem mendapatkan pesan dari Tuhan tentang 3 negara yaitu Korea, China dan Indonesia. Dalam penglihatan Rick, Korea bagaikan Kuda  (horse) yang membawa obor kebangunan rohani.

Dari sisi lain, Kebangunan Rohani di China yang dilihat sebagai Onta (camel) . Bagaimana dengan Indonesia, Indonesia dilihat sebagai Gajah (elephant).

Baca Juga : Nubuatan Rick Ridding WPA 2012 Menuju Penggenapan

Comments

Related Articles

Back to top button