BMNews

Viral di TikTok lagu “Tuhan Yesus Tidak Berubah” Dinyanyikan Orang-orang Non Kristen


Lagu Rohani Kristen Tuhan Yesus Tidak Berubah sedang viral di TikTok dan dipakai orang-orang Muslim, Hindu, Budha dan lainnya. Sumber foto : TikTok

BeritaMujizat.com – BMNews – Lagu Rohani Kristen Tuhan Yesus Tidak Berubah sedang viral di tiktok baru-baru ini. Tidak hanya umat Kristiani, bahkan yang bukan beragama Kristen pun terlihat memakai backsound lagu ini.

Lagu Sekolah Minggu, Tuhan Yesus Tidak Berubah yang dibuat remix ini sukses bersliweran di Tiktok beberapa waktu ini. Dan dipakai oleh ribuan bahkan jutaan orang.

Banyak masyarakat luas yang memakai sound tersebut. Uniknya tidak hanya umat Kristiani tetapi justru dari orang-orang yang bukan beragama Kristen. Terlihat dari umat muslim, Hindu, Budha dan beberapa lainnya.

Banyak komentar yang bermunculan akan hal ini. Ada yang berkomentar bahwa ini adalah hal positif dan menjunjung toleransi beragama. Generasi sek

Tidak sedikit juga orang beranggapan bahwa lagu yang dibuat remix ini terngiang-ngiang ditelinga mereka. Sehingga seringkali tanpa sadar menyanyikannya.

Tetapi mari kita lihat makna mendalam dari lagu yang singkat ini. Dengan lirik sebagai berikut :

Tuhan Yesus tidak berubah

Tidak berubah.. Tidak berubah

Tuhan Yesus tidak berubah

Tak berubah selama-lamanya

Sepenggal lirik singkat tetapi memiliki makna yang mendalam bahwa Tuhan Yesus tidak pernah berubah sampai selama-lamanya. Sebuah keyakinan dan iman.

Banyak masyarakat memakai sound tersebut dengan konten yang sesuai dan mengamini lirik lagunya. Tetapi banyak juga yang tertarik akan lagu yang dibuat remix ini untuk berjoget dan melakukan gerakan yang mereka sesuaikan dengan lagu.

Comments

Related Articles

Back to top button