BMNewsLife Style

Menikah Beda Agama, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Sepakat Baptiskan Anak


Dimas Anggara mendampingini Nadine Chandrawinata membaptis putri pertama mereka Nadi Djiwa Anggara di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro

BeritaMujizat.com – BMNews – Dilansir dari INN Indonesia, publik tanah air dibuat terharu oleh pasangan selebriti beda agama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasalnya, Dimas dan Nadine bersepakat untuk menyerahkan anak mereka dibaptis secara Katolik.

Walaupun seorang Muslim, Dimas tetap  mendampingini Nadine untuk membaptis putri pertama mereka Nadi Djiwa Anggara di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, baru-baru ini.

Tidak hanya Dimas, Keluarga Dimas pun turut hadir dalam acara pembaptisan itu.

Kabar bahagia itu dibagikan Nadine Chandrawinata melalui Instagram pribadinya @nadinelist. Dalam unggahannya, mantan Putri Indonesia 2005 turut didampingi oleh suaminya.

Keduanya tampak serasi mengenakan busana serba putih, lengkap dengan Baby Djiwa yang juga mengenakan dress putih.

Menariknya, dress tersebut juga digunakan Nadine dalam upacara pembaptisan dirinya 38 tahun yang lalu.

Hal itu diketahui dari tulisan ‘Nadine 26-08-1984‘ dan ‘Djiwa 21-05-2022‘ yang dibordir pada dress tersebut.

“Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu. Bahagia , Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat baptis juga, yes usianya 38 tahun,” kata Nadine dalam keterangan unggahannya.

Dalam keterangan unggahannya, Nadine juga mengucapkan terima kasih kepada Dimas dan keluarga besarnya yang menyempatkan hadir dalam upacara pemabtisan sang buah hati.

“Terima kasih @dimsanggara and fam,” kata Nadine Chandrawinata mengucapkan terimakasih.

Unggahan tersebut pun dibanjiri pujian dan doa dari warganet.

Sebagian besar warganet berharap, kisah tersebut dapat dicontohkan oleh masyarakat Indonesia sebagai wujud toleransi terhadap keberagaman bangsa.

Turut hadir pula keluarga Chandrawinata, sih kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang kompak mengenakan busana putih.

Comments

Related Articles

Back to top button