Berita Gereja

Kebatian Penahbisan Pendeta GKJ Suryodiningratan Yogyakarta


 

Vikaris Tri Nur Adi, S.Th ditahbiskan sebagai pendeta GKJ Suryodiningratan. sumber foto : Instagram @sinodegkj

BeritaMujizat.com – Berita Gereja – GKJ Suryodiningratan Yogyakarta mengadakan kebaktian Penahbisan Pendeta baru pada hari Senin (16/5/2022) yang lalu. Vikaris Tri Nur Adi, S.Th ditahbiskan sebagai pendeta GKJ Suryodiningratan.

Melalui akun instagramnya di @sinodegkj, Sinode GKJ menginformasikan bahwa GKJ Suryodiningratan, Yogyakarta telah mengadakan Kebaktian Penahbisan Pendeta atas diri vikaris Tri Nur Adi, S.Th.

Kebaktian Penahbisan Pendeta GKJ Suryodiningratan, Yogyakarta ini mengambil tema “Teman Seperjalanan”. Dengan ayat alkitab yang diambil dari Lukas 24:13-25.

Sinode GKJ juga mengucapkan selamat untuk Jemaat dan Majelis GKJ Suryodiningratan. Semoga dengan hadirnya Pendeta Tri Nur Adi, GKJ Suryodiningratan semakin bertumbuh dalam memuliakan Tuhan.

Dalam kolom komentar ucapan selamat juga datang dari akun instagram @gkj_condongcatur “Selamat dan turut berbahagia Penahbisan Pendeta Jemaat GKJ Suryodiningratan, selamat melayani Pdt. Tri Nur Adi, S.Th. Tuhan Yesus memberkati.

“Turut berbahagia dengan di Tahbiskannya Vikaris Tri Nur Adi, S.Th GKJ Suryadiningratan Yogyakarta 16 Mei 2022”, tulis akun instagram @bumarni97.

Dengan memakai bahasa Jawa akun instagram @dewi_wisoko menuliskan “Mewakili brayat ageng GKJ Jatimulyo, ngaturaken nderek bingah dumateng GKJ Suryodiningratan…. Sugeng lelados Pdt. Tri Nur Adi, S,Th. (Mewakili keluarga besar GKJ Jatimulyo mengucapkan turut berbahagia untuk GKJ Suryodiningratan.. Selamat melayani Pdt. Tri Nur Adi, S.Th.

Tidak hanya digelar secara onsite, Kebaktian Penahbisan Pendeta atas diri vikaris Tri Nur Adi, S.Th ini juga disiarkan langsung melalui kanal youtube GKJ Suryodiningratan. Pembawa acara mengenakan pakaian jawa lengkap dengan sanggul dan membuka kebaktian.

Penahbisan Pendeta atas diri vikaris Tri Nur Adi, S.Th. Sumber foto : tangkapan layar youtube GKJ Suryodiningratan

Tidak hanya dihadiri jemaat, kebaktian ini juga dihadiri pendeta-pendeta GKJ dari wilayah sekitar. Pendeta-pendeta yang hadir mengangkat tangan, memberikan doa dan menahbiskan vikaris Tri Nur Adi, S.Th sebagai pendeta GKJ Suryodiningratan.

Comments

Related Articles

Back to top button