BeritaMujizat.com – Revival – Tuhan sedang melahirkan generasi baru untuk mengerjakan agendaNya waktu-waktu ini. Generasi yang baru adalah generasi yang bergerak cepat dan mempunyai pola-pola dalam bergerak bersama Tuhan.

Pesan tentang lahirnya generasi baru ini adalah pesan yang didapat oleh keluarga Fire Generation di Revival Meeting yang diadakan secara online Rabu (24/06/20). Generasi yang baru ini justru akan dilahirkan Tuhan dari kemustahilan.

Ditengah banyak kesulitan yang sedang terjadi saat ini Tuhan justru sedang melahirkan sesuatu yang baru. Generasi baru yang Tuhan lahirkan ini seperti seorang Samuel, yang merupakan anak yang lahir dari kemandulan.

Arinda, salah satu pemimpin Fire Generation mengampartasikan bahwa sebelum Samuel lahir, Hana mengandungnya terlebih didalam doa. Mengandung dalam doa ini menjadi jawaban Gereja Tuhan untuk dipakai melahirkan generasi baru yang lahir dari kemustahilan.

Kemudian bernazarlah  ia, katanya: “TUHAN semesta alam,  jika sungguh-sungguh Engkau memperhatikan sengsara hamba-Mu ini dan mengingat  kepadaku dan tidak melupakan hamba-Mu ini, tetapi memberikan kepada hamba-Mu ini seorang anak laki-laki, maka aku akan memberikan dia kepada TUHAN 1  untuk seumur hidupnya dan pisau cukur tidak akan menyentuh kepalanya ( 1 Samuel 1 : 11)

Kesungguhan hati Hana untuk terus berdoa menerobos segala kemustahilan yang dia hadapi sehingga lahirlah Samuel. Arinda menyaksikan bagaimana Tuhan bergerak sangat cepat saat kondisi krisis akibat covid-19.

Berubahnya ibadah menjadi online justru membuka banyak pintu yang selama ini tidak pernah dipikirkan oleh manusia. Banyak sekolah-sekolah baru yang justru dibuka Tuhan melalui ibadah online.

Selama pandemic covid-19 ini juga muncul orang-orang baru yang bergerak mengumpulkan dan menggerakan generasi melalui ibadah online. Yudi salah satu pemimpin Campus Awakening (CA) membagikan bahwa generasi baru yang lahir dari kemustahilan ini akan menggenapi nubuatan-nubuatan.

Natan yang merupakan pemimpin Fire Mission yang bergerak di suku-suku menguatkan tentang generasi baru dengan proses didikan Tuhan. Generasi baru yang dilahirkan dari kemustahilan ini harus didewasakan oleh didikan Tuhan.

Didikan Tuhan merupakan proses yang tidak boleh dilewati karena didikan Tuhan yang akan mempertajam panggilan seseorang. Yonatan Wimpi, yang merupakan pemimpin dari El-Bethel House of Prayer (EHOP) mendapat penglihat bahwa pintu-pintu baru sedang dibuka Tuhan.

Pesan tentang generasi baru dan pintu-pintu baru yang dibuka inilah yang kemudian dimateraikan dalam tindakan profetik. Tindakan profetik merupakan tindakan mengamin pesan yang didapat dan mendeklarasikan pesan tersebut dalam iman.

Dalam tindakan profetik semua pemimpin saling bergandeng tangan dan memanggil generasi baru untuk bangkit. Tindakan profetik memberikan tongkat pergerakan kepada generasi baru juga menjadi pesan bahwa ini waktu generasi baru mulai bergerak. Para pemimpin juga berdoa bahwa rahim-rahim yang mandul akan dibuka Tuhan dan melahirkan generasi baru.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/Capture.jpg?fit=600%2C337&ssl=1https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/Capture.jpg?resize=600%2C337&ssl=1Gilrandi ADPRevivalgenerasi baru,kemustahilanBeritaMujizat.com - Revival - Tuhan sedang melahirkan generasi baru untuk mengerjakan agendaNya waktu-waktu ini. Generasi yang baru adalah generasi yang bergerak cepat dan mempunyai pola-pola dalam bergerak bersama Tuhan. Pesan tentang lahirnya generasi baru ini adalah pesan yang didapat oleh keluarga Fire Generation di Revival Meeting yang diadakan secara online...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan