RenunganRenungan Harian

Tuhan Menghapus Air Mata Kita


BeritaMujizat.com – Renungan – Setiap manusia pasti pernah mengalami penderitaan yang dapat mengeluarkan air mata. Air mata pun senantiasa mengikuti perjalanan hidup manusia.

Saat manusia keluar dari rahim pun mereka sudah penah mengeluarkan air mata atau tetesan air mata, hingga suatu saat nanti manusia meninggalkan dunia juga akan ada linangan air mata dari kerluarganya maupun orang orang terdekatnya. Dalam perjalanan hidup manusia pun juga pasti selalu ada permasalahan yang akan membuat mereka mengeluarkan air mata.

Namun, ada saatnya air mata itu berhenti, jika dimana kita menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan. Ia berjanji akan menghapus air mata kita yang artinya Dia akan menjadi ‘penghibur’ disaat kita mengalami suka maupun duka. Kebenaran itu memberikan kita harapan dan ketenangan ditengah tengah saat kita sedang kesakitan, kesusahan ataupun kesedihan.

Wahyu 21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”

Kita tidak dapat menghindari hal tersebut karena kehidupan dan masalah kita bagaikan rel dan kereta api yang selalu bersama sama dan tidak ada habisnya. Maka dari itu janganlah takut dan putus asa dengan masalah yang kita hadapi. Kita boleh menangis dalam masalah itu namun, kita jangan berlama lama dalam kesedihan itu. Serahkanlah kepada Tuhan dan percayalah Ia akan menyelesaikan dengan cara yang terbaik. Tuhan Yesus memberkati.

Penulis : Gracia

Comments

Related Articles

Back to top button