BMNews

Tempat Istirahat dan Makan Gratis Disediakan GKI Sidoarjo untuk Peserta 1 Abad NU


Foto : Instagram GKI Sidoarjo

BeritaMujizat.com – BMNews – Beberapa gereja di Sidoarjo turut ambil bagian dalam puncak acara Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan di Sidoarjo. Selain GPIB Sidoarjo, GKI Sidoarjo juga menjadi salah satu gereja yang turut serta menyediakan tempat.

Baca Juga : GPIB Bethesda Sidoarjo Sediakan Tempat Singgah untuk Tamu Harlah NU

Puncak acara Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) diselenggarakan di Sidoarjo, Selasa kemarin. Banyak peserta hadir tidak hanya dari Jawa tetapi juga dari beberapa daerah luar Jawa.

Menariknya dalam acara ini, beberapa gereja di Sidoarjo turut mengambil bagian dalam menyiapkan tempat untuk beristirahat. Salah satunya GKI Sidoarjo.

Terlihat dalam postingan instagramnya, GKI Sidoarjo menyediakan tempat untuk peserta 1 abad NU istirahat dan beribadah. Tidak hanya itu GKI Sidoarjo juga menyediakan makanan dan minuman gratis untuk peserta. Bahkan wifi yang bisa diakses secara gratis.

Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dan ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari GKI Sidoarjo yang terletak di Jalan Trunojoyo Nomor 39, Kelurahan Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo. Waktu tempuh kira-kira hanya 10 menit.

Jemaat GKI Sidoarjo berharap ini menjadi momentum yang tepat untuk menguatkan nilai-nilai kesatuan di tengah keberagaman. Semoga hal yang tercipta ini menjadi penguat toleransi dan kesatuan bangsa.

Comments

Related Articles

Back to top button