Profetik

Suara Kenabian dari Tanah Australia: Terobosan Ilahi dan Otoritas Besar Mempelai Indonesia


BeritaMujizat.com – Profetik – Suara kenabian disampaikan oleh seorang penduduk (suku) asli Australia: Perlindungan dan kasih sayang Abba Bapa terhadap mempelai wanita Indonesia begitu luar biasa hingga mendobrak surga.

Wahyu 4:5 (TB) Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.

Hagai 2:20-22 (TB) (2-21) Maka datanglah firman TUHAN untuk kedua kalinya kepada Hagai pada tanggal dua puluh empat bulan itu, bunyinya: (2-22) “Katakanlah kepada Zerubabel, bupati Yehuda, begini: Aku akan menggoncangkan langit dan bumi (2-23) dan akan menunggangbalikkan takhta raja-raja; Aku akan memunahkan kekuasaan kerajaan bangsa-bangsa dan akan menjungkirbalikkan kereta dan pengendaranya; kuda dan pengendaranya akan mati rebah, masing-masing oleh pedang temannya. (2-24) Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Aku akan mengambil engkau, hai Zerubabel bin Sealtiel, hamba-Ku — demikianlah firman TUHAN — dan akan menjadikan engkau seperti cincin meterai; sebab engkaulah yang Kupilih, demikianlah firman TUHAN semesta alam.”

Tuhan telah memilih Indonesia Family Journey untuk menjadi cincin meterai-Nya. Cincin meterai melambangkan otoritas besar! Berjuang bersamamu dan merayakan terobosan yang signifikan.

Pesan Tuhan dalam Teks asli

From an indigenous Australian prophetic voice:

Abba Fathers protection and love for his Indonesian bride is fierce to break open heaven

Revelation 4:5 From the throne came flashes of lightning, rumblings and peals of thunder.

Haggai 2: 20-23 The word of the Lord came to Haggai a second time on the twenty-fourth day of the month: 21 “Tell Zerubbabel governor of Judah that I am going to shake the heavens and the earth. 22 I will overturn royal thrones and shatter the power of the foreign kingdoms. I will overthrow chariots and their drivers; horses and their riders will fall, each by the sword of his brother.23 “‘On that day,’ declares the Lord Almighty, ‘I will take you, my servant Zerubbabel son of Shealtiel,’ declares the Lord, ‘and I will make you like my signet ring, for I have chosen you,’ declares the Lord Almighty.”

The Lord has chosen you Indonesian family journey to be His signet ring. Signet ring represents great authority!

Contending with you and celebrating the significant breakthroughs.

Comments

Related Articles

Back to top button