Profetik

Percikan Api dan Teriakan Sukacita yang Membangkitkan


BeritaMujizat.com – Profetik – Ps. Daniel Tan (Rebuild the Tabernacle of David), Malaysia Family membagikan pesan Tuhan yang dia dapat dalam South East Asia Gathering yang berlangsung di Surabaya beberapa hari lalu.

“Kemarin malam ketika anak sulung (suku asli) bersama keluarga internasional memukul-mukulkan tongkat ke tanah, berteriak dengan suara riuh sukacita dan gelak tawa, asap kemenyan mengepul dari tengah-tengah lingkaran itu, kemudian membuat kabut di sekeliling. Diikuti asap kemenyan, berjatuhan banyak percikan api kecil.

Saya dapat melihatnya secara nyata (melihat tempat-tempat yang tertutup asap dan tempat-tempat yang tidak terjangkau asap) dan dapat merasakan percikan api menyentuh kulit saya.

Tiba-tiba lantai tempat orang menari dan termasuk tempat yang ada kursi-kursi berubah menjadi peta, seperti pulau dan laut biru, lalu saya bisa melihat orang-orang berdiri di pulau dan di laut. Menurut saya ini adalah pusat dari Indonesia.

Dua elemen yang akan berdampak pada lingkungan sekitar adalah:

(1) Percikan api, orang akan merasakannya. Begitu mereka merespons, maka percikan api ini bisa menyulut api begitu kayu kering (kelaparan) sudah siap.

(2) Suara teriakan dan tawa. Mereka akan menarik perhatian dan menggerakkan orang untuk mengetahui apa yang Tuhan sedang lakukan di antara mereka.

Dengan rendah hati menyampaikan apa yang saya lihat tadi malam.”

Blessings.
Daniel Tan

Pesan dalam teks asli :

Yesterday night as anak sulung together with international family hitting stick to the ground, shouted with joyful noise and laughter, the incense smoke came up from the middle of that circle, then fog the whole surrounding.
Follow by the incense smoke, it falls many tiny sparks of fire.

I could see it literally (see places where the smoke covered and places where smoke didn’t reach) and can feel the sparks of fire touches my skin.

Suddenly the floor where people are dancing and including the place where chairs was arranged turn to be a map, like island and blue sea, then I can see the people are standing on the island and on the sea. I think is kind of the center of Indonesia.

The two elements that are going to impact the surrounding are:

(1) Sparks of fire, people will feel it. Once they respond, then these sparks could be ignite the fire once the dry wood (hunger) is ready.

(2) The sound of the shout and laughter.
They will attract attention and move people to find out what the Lord is going among them.

Just humbly submit what I saw last night.

Blessings.
Daniel Tan

Comments

Related Articles

Back to top button