BMNews

Selebrasi Paskah dan Perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda GMIM ke-96


Pemuda GMIM memenuhi stadion Babe Palar Tomohon, Sulawesi Utara dalam acara Selebrasi Paskah dan Perayaan HUT Pemuda GMIM

BeritaMujizat.com – BMNews – Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menyelenggarakan Selebrasi Paskah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GMIM ke-96 Senin (18/4/2022). Tema yang diusung dalam perayaan ini adalah “Pemuda GMIM Bersinar Bagi-Nya”.

Setelah dua tahun acara ini dibatasi karena pandemi, maka tahun ini banyak respon positif dari pemuda GMIM. Terlihat sekitar seribuan peserta dari berbagai wilayah memenuhi stadion Babe Palar Tomohon, Sulawesi Utara.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah ucap syukur yang dipimpin oleh Khadim yakni Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina. Walikota Tomohon yang juga didapuk sebagai Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GMIM ke-96 mengucapkan selamat datang di kota Tomohon yang sejuk, asri dan beriman.

Selebrasi Paskah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GMIM ke-96 diwarnai dengan lomba yel-yel yang diikuti secara online dengan peserta 15 orang utusan komisi. Tema lomba yel-yel ini adalah “Pemuda GMIM Hebat”

Mengikuti perkembangan sosial media dalam perayaan ini juga diadakan lomba tiktok yang diikuti pemuda jemaat dengan tema kegiatan “Rise and Shine”. Tidak ketinggalan lomba short film yang diikuti anggota pemuda jemaat dengan tema “Pemuda GMIM Bersinar Bagi-NYa”

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh SekretarisDaerah Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gammy Kawatu, S.E, M.Si mengucapkan selamat Paskah dan selamat merayakan HUT ke-96 kepada seluruh pemuda GMIM.

Pada selebrasi Paskah dan Hari Ulang Tahun ke-96 dilaksanakan juga pemasangan lilin ulang tahun ke-96 dan serah terima kepengurusan Komisi Pelayanan Pemuda SInode GMIM dari yang lama kepada yang baru di periode pelayanan tahun 2022 – 2027. Serta penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang.

Terlihat artis rohani Sammy Simorangkir turut memeriahkan Selebrasi Paskah dan Hari Ulang Tahun Ke-96 Pemuda GMIM dengan membawakan beberapa lagu rohani. Lantunan lagu yang dibawakannya diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Comments

Related Articles

Back to top button