Revival

Revival Meeting #310 Mencari Tuhan di tempat Tersembunyi


BeritaMujizat.com – Revival – Fire Generation mengadakan Revival Meeting Online pada pagi hari ini (16/8). Tema yang diambil dalam Revival Meeting ini adalah “Army of The Down”.

Hal ini cukup menarik karena biasanya kegiatan ibadah diselenggarakan pada sore atau malam hari. Tetapi  Revival Meeting kali ini diadakan pada pagi – pagi benar yaitu pukul 03.10 WIB.

Bukan tanpa alasan Revival Meeting ini diadakan pada pagi -pagi hari saat kebanyakan orang tidur. Hal ini tercetus dari Ps. Henry Setiawan, seorang pembina Fire Generation yang rindu ada gerakan saat teduh #310.

“Revival Meeting ini ada untuk mendorong kebiasaan mencari Tuhan di pagi hari. Kebiasaan membaca firman dan menyembah Tuhan di pagi hari setiap pukul 03.10 sesuai waktu daerah masing-masing,” kata Ps. Henry Setiawan.

Hal ini diharapkan dapat menggerakkan setiap orang memiliki budaya baru mencari Tuhan agar karakter berubah, cara pandang berubah, sesuai dengan apa yang Tuhan mau. Filipi 3:10 menjadi ayat dasar gerakan saat teduh ini.

“Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya” Filipi 3:10 (TB)

Sebanyak 200 orang mengikuti Revival Meeting Online ini melalui zoom maupun youtube. Revival Meeting diawali dengan menyembah Tuhan dengan pujian-pujian penyembahan. Dan dilanjutkan dengan empartasi oleh Ps. Henry Setiawan.

Dalam empartasinya Ps. Henry Setiawan mengajak semua orang untuk meluangkan waktu ditempat tersembunyi masing-masing. Mencari pribadi Tuhan sendiri.

“Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.” Matius 6:6 TB 

Setiap orang diajak untuk memberi waktu bagi pribadi Tuhan. Ditengah segala hal yang dilakukan dan kerjakan, setiap orang memerlukan waktu pribadi dengan Tuhan.

Ditempat tersembunyi, secara pribadi Tuhan dapat menyingkapkan segala sesuatunya kepada kita. Segala hal yang mungkin kita pergumulkan.

Dan di pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan Tuhan secara pribadi. Ketika tidak ada agenda, ketika yang ada hanya ketenangan dan suara Tuhan yang terdengar membimbing langkah kaki kita.

“Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid.” Yesaya 50:4b (TB) 

Comments

Related Articles

Back to top button