RevivalSupranatural

Kebangunan Rohani Atas Generasi Muda Indonesia, Masih Ada!


BeritaMujizat.com – Revival – Gelombang kebangunan rohani atas Youth Indonesia belum berhenti bahkan akan semakin besar. Terjadi percikan-percikan api di beberapa kota di bangsa ini.

“Dipulihkan untuk memulihkan” menjadi pesan awal lahirnya Fire Generation. Bagi pergerakan ini, generasi muda yang terbakar api Tuhan akan dipakai untuk membangkitkan sekolah, kampus, kota, dan bangsa.

Di tahun ini, Fire Generation mendapatkan pesan untuk mengembalikan destiny itu. Pergerakan ini akan mengadakan New Fire Conference yang akan mengumpulkan pasukan Tuhan di sekolah-sekolah dan kampus-kampus Indonesia. New Fire Conference (NFC) ini akan diadakan pada tanggal 30 April – 1 Mei di Grha Anugerah, Solo.

Namun, rangkaian acaranya sudah dimulai sejak tanggal 11 Maret lalu dengan ibadah KKR online yang disebut Online Rally yang bertemakan “Revival Generation”. Tema sekaligus mandat untuk memanggil anak-anak muda meneruskan cerita Tuhan atas revival di bangsa ini.

Online Rally ini ditujukan untuk anak-anak muda yang berada di luar kota Solo dan luar pulau Jawa.

Awalnya, hanya ada 39 orang yang mendaftar padahal acara tinggal 1 hari lagi berlangsung. Namun, ketika panitia terus push and push, mengundang semua orang yang dikenal dan beriman kalau Tuhan sendiri yang akan panggil mereka untuk berkumpul.

BOOM! Peserta yang mendaftar terus naik hingga mencapai angka 134 orang dari 35 kota di seluruh Indonesia. Beberapa kota seperti Jogja, Jakarta, Tentena, Halmahera, dan lainnya membangun homebase untuk mengikuti Online Rally ini.

Selain itu, ada beberapa kota baru yang tiba-tiba bergabung dalam Online Rally ini, seperti Tegal, Rote, Aceh, Batam, bahkan ada 1 orang dari Korea.

Sekalipun berlangsung secara online tapi sukacita dari surga itu tidak terbendung, mereka menari dan memuliakan nama Tuhan.
Hadirat Tuhan pun mengalir deras dan diraasakan oleh semua peserta di tempat mereka masing-masing.

Dua hari setelah Online Rally, Fire Generation mengadakan Rally Sragen dengan tema yang sama. Apa yang terjadi di Online Rally kembali terjadi di Sragen. Satu hari sebelum acara diadakan, peserta yang konfirmasi untuk datang hanya 11 orang.

Semua panitia hanya bisa surrender dan percaya kalau Tuhan sendiri yang akan memanggil dan membangkitkan pasukan-Nya atas Sragen.
Hingga akhirnya, pada hari Rally Sragen berlangsung ada sekitar 30 orang asli Sragen yang datang. Sekolah yang tidak diundang tiba-tiba datang.
Setiap orang boleh merasakan kasih Bapa itu mengalir deras, memulihkan hati yang terluka, menghilangkan perasaan selalu berjalan sendirian, dan mengembalikan posisi serta identitas sebagai anak Raja.

Melalui dua Rally yang telah berlangsung ini menandakan Tuhan sedang membangkitkan pasukan-Nya di musim ini. Orang-orang yang antah berantah, tidak pernah kenal sebelumnya tapi tiba-tiba merapat, merespon panggilan Tuhan, dan belajar mengerti apa yang menjadi hati-Nya Tuhan.

Revival is Coming!

Comments

Related Articles

Back to top button