Revival

Lawatan Roh Kudus Tidak Berhenti Terjadi di Gereja GBI LivingBread


 

Lawatan Roh Kudus tidak berhenti terjadi di gereja GBI LivingBread. Sumber : FB Assaf Imanuel.

BeritaMujizat.com – Revival – Beberapa waktu ini GBI LivingBread Jakarta, mengalami lawatan kuasa Roh Kudus yang luar biasa. Bahkan kejadian itu terjadi di luar jam ibadah. Kuasa Roh Kudus tidak bisa dibendung dan melawat anak – anakNya. Pertobatan dan pemulihan terjadi.

Baru – baru ini Pdt. Assaf Imanuel membagikan video curahan kuasa Roh Kudus yang terjadi di gereja GBI LivingBread di laman media sosialnya. Di dalam video tersebut terlihat kuasa Roh Kudus tak henti – hentinya melawat umatNya.

Dalam video yang dibagikan pada tanggal 1 Februari 2022 tersebut terlihat jemaat mengalami manifestasi Roh Kudus yang luar biasa. Dalam keterangan video tersebut dituliskan bahwa dua orang pengunjung baru dilawat Tuhan. Seorang pria non-Kristen dilepaskan dari roh najis dan langsung berbahasa roh.

Seorang wanita bermanifestasi dilantai seperti ular, dilepaskan dari roh sihir dan zinah. Seorang Oma dilepaskan dari roh bunuh diri (mencoba mencekek lehernya saat didoakan). Bau hio menyengat sekali saat roh itu diusir keluar.

Tidak berhenti di sana selang satu minggu kemudian curahan Roh Kudus pun terjadi kembali. Bahkan lawatan itu terjadi di ruang fellowship.

Ketika tim Berita Mujizat menghubungi Pdt. Assaf Imanuel, berita itu pun dikonfirmasi kebenarannya. Menurutnya lawatan ini sungguh terjadi di gereja GBI LivingBread dimulai dari awal tahun 2022. Pdt. Assaf Imanuel sendiri merupakan gembala sidang di gereja GBI LivingBread.

Menurut keterangannya lawatan ini terjadi tak lepas dari pesan Tuhan yang diterimanya dua tahun yang lalu. Di akhir tahun 2019 seperti gembala – gembala sidang lainnya Pdt. Assaf Imanuel mencari pesan Tuhan untuk tahun selanjutnya.

Dan pesan Tuhan yang dia dapat untuk tahun 2020 adalah akan ada goncangan. Dan semua jemaat haruslah mengencangkan ikat pinggang. Semua jemaat harus menanamkan akar. Kalau tidak berakar maka iman nya akan tumbang dan tercabut. El Elyon = Allah maha Tinggi. Semua raja – raja akan direndahkan dan Dia maha Tinggi. Covid pun melanda dan membuat banyak orang harus benar – benar berakar dan bergantung kepada Tuhan.

Selanjutnya ketika memasuki tahun 2021 Pdt. Assaf Imanuel mendapat pesan tahun pengharapan. Berbanding terbalik dengan apa yang terjadi saat itu, ketika memasuki tahun 2021 banyak perusahaan bangkrut, dan gereja Tuhan tidak bisa beroperasi karena tidak ada dana operasional yang masuk. Seperti kehilangan harapan ketika GBI LivingBread tidak bisa beribadah karena hall yang di sewa harus lockdown.

Tapi pesan Tuhan sangat kuat, tahun pengharapan. Dan jadilah sesuai apa yang Tuhan firmankan. GBI LivingBread yang tadinya hanya menyewa sebuah hall untuk beribadah, di tahun 2021 Tuhan berikan bangunan gereja. Ketika tidak punya dana sama sekali tetapi Tuhan bekerja luar biasa dan gedung yang baru diberikan Tuhan.

Pesan Tuhan masih berlanjut untuk di tahun 2022. Menurut Pdt. Assaf Imanuel Tuhan jelas berkata ini tahun kamu pulihkan. Tetapi pemulihan ini terjadi tidak sendiri tetapi bersama-sama. Akan lebih kuat dari sebelumnya. Akan ada masa kelegaan. Recover together stronger.

Pesan – pesan Tuhan inilah yang kemudian membawa GBI LivingBread mengalami Tuhan hari – hari ini. Lawatan – lawatan Tuhan terjadi bahkan diluar jam ibadah.

Pdt. Assaf Imanuel pun menambahkan, lawatan Tuhan juga terjadi di saat fellowship. Ketika ibadah selesai, jemaat sudah pulang tetapi ada beberapa jemaat yang berkumpul di lantai bawah gereja untuk berfellowship. Saat itu Pdt. Assaf sedang makan di sebuah restoran di depan gereja dan suara Tuhan sangat jelas berkata kembali ke gereja.

Saat itu di lantai satu gereja di tempat fellowship lawatan Tuhan terjadi. Disaat penyembahan berlangsung Pdt. Assaf mendapat penglihatan ada beberapa laser dari surga siap menembak kebawah. Jumlah nya  sejumlah orang yang ada ditempat itu.

Ketika semua nyembah, laser itu turun nembak kebumi dan seketika itu semua dilawat Tuhan dan semua yang ada di tempat itu tak hentinya berbahasa roh.  Lawatan itu terjadi hampir 3 – 4 jam. Manifestasi Roh Kudus tidak sering terjadi di GBI LivingBread, tetapi tahun ini tiap minggu terjadi lawatan Roh Kudus.

Lawatan Roh Kudus tidak ada jadwalnya. Bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Roh Kudus tidak bisa batasi. – Pdt. Assaf Imanuel.

Comments

Related Articles

Back to top button