BeritaMujizat.com – Profetik – Kingdom Worship Community (KWC), baru-baru ini merilis single terbaru berjudul “Apa Isi HatiMu”. Lagu ini ditulis oleh Pdt Yusuf Hanny Setiawan, bapak rohani dari Kingdom Family Network (KFN).

Pesan utama dari lagu ini adalah kerinduan untuk mengenal isi hati Tuhan dan melakukan kehendakNya dengan sepenuh hati. Lagu ini juga menyampaikan sebuah pesan profetik yaitu “melihat apa yang belum pernah terlihat”.

Lagu ini diapatkan dan ditulis oleh Pdt Yusuf Hanny Setiawan waktu diijinkan Tuhan mengalami sakit. Sebelum masuk masa “slowdown” Covid-19, Pdt Hanny mengalami sakit yang membuatnya harus masuk ruang operasi.

Ada penyumbatan dalam empedu Pdt Yusuf Hanny Setiawan yang disebabkan oleh terbentuknya batu-batu empedu. Untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut, Pdt Yusuf Hanny Setiawan harus melewati operasi yang cukup berbahaya.

Batu empedu yang akan diangkat letaknya sangat berdekatan dengan hati. Selain itu ternyata ada juga batu tidak terlihat, yang membuat operasi ini menjadi lebih rumit.

Waktu mulai masuk ruang operasi Pdt Hanny digerakan untuk berdoa. “kedalam tanganMu keserahkan nyawaku”, itulah bunyi doa yang diucapkan Pdt Hanny tepat sebelum obat bius bekerja. Doa ini juga merupakan doa yang diucapakan Tuhan Yesus ketika di kayu Salib.

Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku .  Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Doa ini merupakan bentuk penyerahan total kepada Allah yang dilakukan oleh Pdt Hanny. Setelah melewati masa operasi yang menegangkan, munculah kata-kata “melihat yang tidak pernah terlihat” dalam hati Pdt Hanny.

Baca juga : Menuju Pentakosta 2020 Permulaan Normal Baru

Pesan tentang “melihat yang tak pernah melihat” menjadi pesan profetis yang sangat menguatkan untuk memasuki era baru atau yang sering disebut sebagai “new normal”. Di masa-masa sulit yang sedang terjadi saat ini, Tuhan justru sedang membuka jalan-jalan yang baru untuk dilewati.

Jalan-jalan baru yang akan dibuka Tuhan bahkan mungkin belum pernah dilewati atau terpikirkan oleh manusia. Untuk dapat melewati jalan-jalan baru yang Tuhan sedang kerjakan, kita harus masuk lebih dalam hadirat Tuhan. Penyerahan total hidup kita ditangan Tuhan menjadi kunci untuk melihat apa yang tidak pernah terlihat.

 

Apa Isi Hati-Mu

Bait

Apa isi hatiMu, itulah kerinduanku

Mengerti yang Engkau mau, Bapa, itu isi hatiku.

Tiada yg lebih berharga, selain yang Engkau mau Kuletakkan semuanya,

tuk mengerti hatiMu Reff Kedalam tanganMu kuserahkan rohku.

Kedalam genggaman tangan kasihMu

Dalam kedalaman PribadiMu Bapa

Kumelihat yang tak pernah terlihat

 

KWC PROJECT Judul : Apa Isi Hati-Mu

Pencipta : Hanny Setiawan

Vocal : Elisabeth Winda Alfanisa

Dancer : Claudia Nicky Maramis

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/apa-isi-hatimu-1.jpg?fit=600%2C335&ssl=1https://i2.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/apa-isi-hatimu-1.jpg?resize=600%2C335&ssl=1Gilrandi ADPProfetikApa isi Hatimu,Melihat yang tidak terlihatBeritaMujizat.com - Profetik - Kingdom Worship Community (KWC), baru-baru ini merilis single terbaru berjudul “Apa Isi HatiMu”. Lagu ini ditulis oleh Pdt Yusuf Hanny Setiawan, bapak rohani dari Kingdom Family Network (KFN). Pesan utama dari lagu ini adalah kerinduan untuk mengenal isi hati Tuhan dan melakukan kehendakNya dengan sepenuh hati....Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan