<

BeritaMujizat.com – Revival – Kerinduan anak-anak untuk menyembah dan melayani Tuhan adalah sesuatu yang sangat berharga.  Itulah yang dapat dirasakan setelah melihat dan mendengar anak-anak menyembah, berdoa, dan bersaksi di Kids Worshiper.

Kids Worshipper merupakan sebuah kerinduan untuk merilis suara anak melalui penyembahan dan pujian. Kids Worshiper ini digerakan oleh Fire Kids, sebuah komunitas yang melayani kebangunan rohani anak. Kids Worshiper ini ditayangkan secara live streaming melalui akun Berita Mujizat Tv.

Tanpa beban, anak-anak ini sudah dapat mengalir dalam pujian dan penyembahan sejak awal. Mereka dengan semangat dan sepenuh hati menaikan peyembahan dan pujian bagi Tuhan. Ditengah pujian dan penyembahan, mereka juga digerakan untuk menyampaikan pesan dan berdoa.

Sesekali anak-anak digerakan berdoa melepas pemulihan untuk kota, bangsa-bangsa, bahkan bangsa-bangsa. Mereka juga digerakan berdoa agar anak-anak mulai bangkit mengalami lawatan Tuhan.

Waktu-waktu anak ini menyembah dan berdoa, muncul pesan tentang pujian yang Tuhan letakan dalam mulut anak-anak. Pesan ini menguatkan bahwa saat ini anak-anak sedang dibangkitkan dan dipakai oleh Tuhan.

Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam. Mazmur 8 : 3

Pesan profetik yang didapat dan dirilis dalam Kids Worshipper ini adalah di Yesaya 31: 4. Ayat ini menunjukan bagaimana Tuhan berdiri teguh da berperang membela  gunung sion dan tempatNya. Pesan ini dipercaya sebagai sikap yang Tuhan tunjukan untuk mempertahankan GerejaNya ditengah krisis yang sedang terjadi.

Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: Seperti seekor singa  atau singa muda menggeram untuk mempertahankan mangsanya, dan tidak terkejut mendengar teriakan seluruh pasukan gembala yang dikerahkan melawan dia, dan tidak mengalah terhadap keributan mereka, demikianlah TUHAN semesta alam akan turun  berperang untuk mempertahankan gunung Sion dan bukitnya. Yesaya 31 : 4

Setelah menyembah dan berdoa, anak-anak digerakan untuk bersaksi. Ada tiga anak yang bersaksi menceritakan cinta kasih Tuhan dalam hidup mereka. Mereka adalah Amey, Deska, dan Reza. Amey dan Deska bersaksi bagaimana mereka tergerak menjadi penari untuk Tuhan.

Sedangkan Reza bersaksi bagaimana dia sudah lama digerakan Tuhan untuk mengadakan Kids Worshipper. Pada tahun 2017 Reza mengikuti sebuah camp khusus untuk pendoa anak. Setelah pulang dari sana Reza mempunyai kerinduan untuk mengadakan Kids Worshipper.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kids Worshipper in benar-benar  ada. Mendengar hal tersebut Reza merasa sangat bersukacita. Dia juga bersaksi bahwa dia menyembahan Tuhan bukan untuk menyenangkan guru sekolah minggu atau siapapun. Dia bernyanyi, menyembah dan memuji Tuhan hanya untuk Tuhan.

Menyembah dan memuji bukan untuk menyenangkan guru sekolah minggu, tapi untuk menyenangkan hati Tuhan – Reza –

Setelah bersaksi, anak-anak digerakan untuk melakukan tindakan profetik. Anak-anak bersama-sama guru sekolah minggu dan kakak-kakak pendamping digerakan untuk saling mendoakan dan membuat kesepatan untuk berjalan bersama.

 

Penulis: Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/Anak-anak-e1592000740612.jpg?fit=600%2C338&ssl=1https://i0.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/06/Anak-anak-e1592000740612.jpg?resize=600%2C338&ssl=1Gilrandi ADPRevivalKids,revival,Worshipper< BeritaMujizat.com - Revival - Kerinduan anak-anak untuk menyembah dan melayani Tuhan adalah sesuatu yang sangat berharga.  Itulah yang dapat dirasakan setelah melihat dan mendengar anak-anak menyembah, berdoa, dan bersaksi di Kids Worshiper. Kids Worshipper merupakan sebuah kerinduan untuk merilis suara anak melalui penyembahan dan pujian. Kids Worshiper ini digerakan oleh...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan