BMNews

Konser Doa Kebangsaan: Kesatuan Tubuh Kristus Bagi Keselamatan Bangsa


BeritaMujizat.com – BMNews – Konser Doa Kebangsaan digelar Kamis, 8 Februari 2024 semalam. Bertempat di Holy Stadium Semarang, acara ini mengambil tema besar “This Land is Mine”.

Dalam acara yang terbuka untuk umum ini, para jemaat dari berbagai kota termasuk Solo, Jogja, Salatiga, dan sekitarnya berkumpul untuk merayakan kesatuan dalam iman.

Acara yang dimeriahkan oleh penyanyi rohani Bobby “One Way”, menyedot perhatian ratusan jemaat yang tidak hanya datang dari kota Semarang, tetapi juga dari wilayah sekitarnya. Namun, kehadiran mereka bukan semata-mata untuk itu, melainkan untuk bersatu dalam doa dan pujian.

Pukul 18.00 WIB Bobby membuka Konser Doa Kebangsaan ini. Ibu Tina, istri dari Alm pendeta Petrus Agung Purnomo, memimpin doa syafaat yang mendalam.

Dengan tulus, beliau berdoa untuk setiap orang-orang dibangsa ini dapat membangun tembok spiritual, serta memberikan pengampunan atas permerintahan, pejabat, dan bangsa ini. Dirinya juga juga berdoa agar bangsa ini dapat mendengar suara Tuhan dan bukannya nabi-nabi palsu.

Pendeta Hanny Setiawan mengajak orang tua beserta anak-anak mereka untuk maju ke panggung. Dengan penuh kasih dan kepedulian, beliau menyampaikan pesan tentang kesatuan dalam Kristus kepada setiap keluarga yang hadir. Meskipun memiliki pilihan dan latar belakang yang berbeda, mereka semua menyatu dalam iman sebagai keluarga dalam satu tubuh Kristus Yesus.

Sebagai tubuh Kristus yang satu, mereka semua bersatu dalam doa bagi Indonesia. Ketika Tuhan selesai membangun keluarga, maka Tuhan membangun pemerintahan.

Pendeta Hanny mengajak semua yang hadir untuk berlutut berdoa bagi pemerintahan di Indonesia. Bahkan, perwakilan dari negara-negara sahabat seperti Mesir, Singapura, dan Malaysia turut berdoa syafaat untuk keselamatan bangsa Indonesia.

Acara di tutup dengan puji-pujian yang dilantunkan Bobby One Way. Setiap yang hadir membawa bendera Indonesia. Bahkan setiap anak muda bergerak mengelilingi ruangan.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat spiritualitas masyarakat, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai iman. Semoga doa dan kebersamaan yang tercipta dalam acara ini membawa berkat dan keberkahan bagi Indonesia ke depannya.

Comments

Related Articles

Back to top button