BMNews

Penembakan Gereja Lakewood : Pendeta Joel Osteen Minta Doa bagi Korban


BeritaMujizat.com – BMNews – Insiden tragis penembakan terjadi di dalam Gereja Lakewood, milik pendeta Joel Osteen, di Texas, Amerika Serikat pada hari Minggu (11/2/2024) waktu setempat. Hal ini menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Seorang wanita tiba-tiba menembaki jemaat yang berkumpul untuk ibadah, menyebabkan kepanikan dan kengerian di antara mereka. Kejadian itu juga menelan korban jiwa seorang pria berusia 57 tahun.

Polisi mengatakan seorang wanita yang mengenakan jas hujan dan ditemani oleh seorang anak kecil memasuki gereja besar di Texas tersebut dan mulai menembak dengan senapan.

Penegak hukum melaporkan dua petugas yang sedang tidak bertugas kemudian menembak dan menewaskan penembak. Anak yang bersamanya terluka dalam insiden tersebut..

Penembakan ini terjadi hanya beberapa saat sebelum ibadah dimulai. Wanita yang identitas dan motifnya masih belum diketahui.

Salah satu jemaat, menceritakan momen ketika dia berada di dalam gereja dan mendengar tembakan. Dia segera berteriak memperingatkan ibunya, yang juga ada di sana, dan mereka berdua bersembunyi sambil berdoa untuk keselamatan mereka dan jemaat lainnya.

Di luar gereja, beberapa jemaat berusaha menenangkan jemaat lain yang sedang ketakutan dengan bernyanyi lagu pujian dalam bahasa Spanyol, mencoba membawa ketenangan dalam suasana yang penuh kengerian. Mereka berharap agar keadaan segera mereda dan semua dapat kembali aman.

Pendeta Joel Osteen juga menyayangkan insiden penembakan ini. Melalui unggahan di media sosial, dia mengekspresikan kesedihan dan kekecewaannya atas kejadian tersebut, serta mengajak semua orang untuk bersatu dalam doa bagi kesembuhan dan kedamaian.

 

Comments

Related Articles

Back to top button