Berita Gereja

Digelar Secara Hybrid, WPA 2022 Diikuti Lebih Dari 550 Kota


Umat Kristiani di Solo, Jawa Tengah mengikuti World Prayer Assembly 2022 secara virtual.

BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Pada tanggal 17 Mei 2022 ini World Prayer Assembly 2022 kembali digelar dengan tema “New Wave” (Gelombang Baru). World Prayer Assembly memberikan Wake Up Call atas seluruh bangsa di dunia untuk menyelenggarakan World Prayer Assembly 2 dengan cara yang berbeda yaitu secara hybrid.

Gelaran World Prayer Assembly 2022 hari ini memasuki hari ke dua. Berbeda dengan sepuluh tahun yang lalu WPA 2022 kali ini diselenggarakan secara hybrid. Dimana panitia menyelenggarakan secara onsitetl terpusat di SICC Sentul City dan online melalui zoom dan youtube.

Tetapi lebih dari 550 kota di Indonesia juga mengadakan onsite. Kota-kota yang mengadakan onsite memulai acara pada pukul 18.00 WIB. Dibuka dengan pujian penyembahan lalu mengikuti acara yang berlangsung di SICC Sentul pada pukul 19.00 WIB melalui zoom maupun youtube.

Jogja salah satu kota yang mengikuti WPA 2022 secara virtual

Seperti yang terjadi di kota Solo. Semalam umat berkumpul di Basecamp OneHope yang beralamatkan di Jl. Yudhistira, Serangan, Solo. Mengikuti acara WPA 2022 secara virtual.

Tidak hanya di Solo, WPA 2022 secara virtual juga diselenggarakan di Kasongan, Kalimantan Tengah. Bertempat di GSJA Pintu Anugerah umat berkumpul berdoa bersama.

WPA 2022 secara virtual juga diikuti di gereja GSJA Pintu Anugerah, Kasongan, Kalimantan Tengah

 

Tidak ketinggalan acara serupa juga diadakan di Pati, Jawa Tengah. Hamba-hamba Tuhan dari berbagai denominasi geteja bersatu hati mengikuti WPA 2022. Bertempat di GIA Juwana, Pati.

Hamba-hamba Tuhan di Pati berdoa bersama mengikuti WPA 2022 di gereja GIA Juwana, Pati, Jawa Tengah

Gelombang doa ini pun diikuti oleh kota-kota lainnya. Seperti juga di Jogja dan banyak kota lainnya. Seperti tema yang diusung “New Wave” ( Gelombang Baru) World Prayer Assembly 2022 diharapkan mampu membangkitkan gelombang doa yang menyentuh miliaran jiwa untuk menerima keselamatan dari Tuhan.

Comments

Related Articles

Back to top button