BMNewsOlahraga & Kesehatan

Jonathan Christie: “Ini adalah Momen Terbaik yang Diberikan Tuhan”


Jonathan Christie Juarai Indonesia Master 2023. Foto : Youtube BWF TV

BeritaMujizat.com – BMNews – Jonathan Christie berhasil menyabet gelar juara dipertandingan Indonesia Master, Minggu 29 Januari 2023 kemarin. Jonathan menang melawan Chico Aura Dwi Wardoyo yang juga dari Indonesia.

Setelah 15 tahun akhirnya, sejarah bulutangkis terulang.  “All Indonesian Final” terjadi di sektor Men’s Single Indonesia Master 2023, mempertemukan Jonathan Christi dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Bagi Jojo sapaan akrab Jonathan Christie, momen ini adalah momen yang sungguh dia nantikan. Dalam sesi

wawancara Jojo menjelaskan ini merupakan suatu kebahagian untuk dia.

“Puji Tuhan akhirnya saya bisa merasakan gelar super 500 di depan teman-teman semua, masyarakat Indonesia yang membuat saya cukup speechless.” kata Jojo saat wawancara selesai pertandingan

Jojo juga mengucapkan terimakasih kepada pelatihnya, Irwansyah, yang tidak pernah berhenti untuk percaya kepadanya dan selalu support Jojo.

Beberapa tahun belakangan ini dirinya sangat menunggu sekali momen seperti ini. Seringkali Jojo harus kandas di babak – babak awal turnamen bulu tangkis. Tetapi kini dia bersyukur Tuhan kembali memberikan momen yang tepat.

“Ketika saya gagal dan terus berharap akan kuasanya suatu saat akan diberikan Tuhan. Dan ini adalah momen yang terbaik yang diberikan Tuhan.” Ungkap pria kelahiran 15 September 1997 tersebut kepada wartawan.

Kemenangan ini sekaligus mencatatkan rekor pertama bagi Jonathan Christie menjuarai turnamen bulu tangkis berlevel BWF Super 500. Dalam laga “All Indonesian Final” itu, Jonatan keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo dalam dua gim langsung 21-15, 21-13.

 

Comments

Related Articles

Back to top button