BMNewsLife Style

Film Baru “Jesus Revolution” Kisah Kebangunan Rohani di California


BeritaMujizat.com – BMNews – Sebuah film baru berjudul “Jesus Revolution” akan dirilis bulan Februari mendatang. Dibintangi oleh Joel Courtney, Anna Grace Barlow, Jonathan Roumie, Kimberly Williams-Paisley, dan Kelsey Grammer.

Film besutan sutradara Jon Erwin dan Brent McCorkle ini dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada 24 Februari 2023 oleh Lionsgate. Film ini merupakan kisah nyata yang terjadi selama tahun 1970-an tentang kebangunan rohani di California, Amerika Serikat.

Film ini diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama yaitu “Jesus Revolution” karya seorang penulis yang juga seorang pendeta, Amerika Greg Laurie. “Jesus Revolution” merupakan film Kingdom Story hasil kerja sama dengan Lionsgate.

“Jesus Revolution” menceritakan kisah Greg Laurie (Joel Courtney) anak muda yang dibesarkan oleh ibunya yang sedang berjuang, Charlene (Kimberly Williams-Paisley) di tahun 1970-an. Greg Laurie mencari kebenaran di semua tempat yang salah, tetapi dia bertemu dengan seorang pengkhotbah jalanan “hippie” bernama Lonnie Frisbee, diperankan oleh Jonathan Roumie.

Kemudian keduanya bertemu dengan Pendeta Chuck Smith yang diperankan oleh Kelsey Grammer, membuka pintu gereja California Selatan untuk kebangunan rohani.

Saat itu merupakan masa ketakutan dan keraguan dalam generasi yang mencari semua hal yang benar tetapi di tempat yang salah. Tetapi karena kuasa Tuhan yang kuat, maka terjadilah pergerakan. Ribuan anak muda datang kepada Kristus dan dibaptis.

Melalui akun instagram pribadinya, Greg Laurie berharap film ini dapat mendorong anak muda untuk berkata “Lakukan lagi, Tuhan!” Revival, kebangunan rohani atas Amerika dan kebangkitan yang mengubah dunia.

Mungkin sejarah kebanguan rohani “revival” adalah cerita di masa lalu. Di dunia ini pun tercatat revival terjadi diantaranya di Wales, Azusa Street, Soe dan banyak tempat lainnya.

Tetapi sebagai pengikut Kristus, jangan biarkan sejarah itu hanya sebagai sejarah tetapi juga semangat untuk melakukan lagi. Revival pasti akan terjadi lagi tetapi dibutuhkan tangan-tangan yang mengerjakan panggilan dan bekerja bagi Kristus.

Comments

Related Articles

Back to top button