Profetik
Trending

Ini Masih Musim Melahirkan! Dengarkah Kamu Suara Kehidupan?


BeritaMujizat.com – Profetik – Memasuki bulan Februari ini, Lana Vawser kembali menuliskan pesan profetik yang dia dengar dari Tuhan. Dia mendengar suara Tuhan dengan sangat keras bahwa ini masih musim melahirkan.

Mungkin saat ini banyak yang merasa mengalami kelahiran yang terhambat, tapi Tuhan dengan keras berkata, bahwa “ini masih musim melahirkan”. Lana Vawser menuliskan pesan profetik itu pada laman website Lana Vawser Ministries.

SAYA MENDENGAR TUHAN BERKATA “INI MASIH MUSIM MELAHIRKAN! DENGARKAH KAMU SUARA KEHIDUPAN?”

Pagi ini Tuhan bawa saya ke sebuah penglihatan dan saya lihat sebuah kamar penuh dengan bayi baru lahir dan saya bisa dengar suara tangisan mereka semua. Saya tahu pada momen itu Tuhan bicara tentang “”banyak kelahiran” lagi.

Saya mendengar lagi dan lagi suara Tuhan berkata, “Bisakah kamu dengar suara kehidupan? Bisakah kamu dengar suara kehidupan? Bisakah kamu dengar suara kehidupan?”

Saya mulai melihat banyak yang merasa sedang dalam fase “Kelahiran terhambat” atau “lahir mati”.

Saya merasa Tuhan berkata, “Banyak dari mereka yang merasa mereka mengandung janji tapi tiba-tiba terhenti, tiba-tiba tertunda, dan akhirnya tidak pernah ada kelahiran. Sedangkan yang lainnya merasa mereka melahirkan janji tapi tidak ada kelanjutan hidup lagi di dalamnya. Janjinya mati. Berantakan.”

Tuhan lanjut bicara:

“Banyak yang merasa sedang terjebak di posisi KACAU dan KEBINGUNGAN, terutama di area di mana Aku berbicara jelas tentang Firman-Ku, Jalan-Ku, dan Janji-Ku. Ada kebingungan dan kekacauan atas janji-KU…”

Lalu, tiba-tiba saya dikembalikan ke penglihatan soal bayi yang menangis keras di ruangan tadi dan yang membuat saya terkesiap adalah posisi tiap-tiap bayi berdampingan sempurna dalam barisan dan Tuhan lanjut berbicara.

“Di mana ada Kekacauan,, kebingungan, serangan, pencurian, penundaan, dan kesedihan, Aku menyatakan PERINTAH ILAHI. Yang sudah di luar perintah, akan kubawa kepada PERINTAH ILAHI-KU yang lebih besar dari yang pernah dilihat. Aku menyatakan PENYELARASAN ILAHI.”

Segera saya dilingkupi sense Roh mengenai PERCEPATAN PERINTAH ILAHI. Saya dapat di Amos 9:13-15 “Sesungguhnya, waktu akan datang, ” demikianlah firman TUHAN, “bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai dan pengirik buah anggur penabur benih; gunung-gunung akan meniriskan anggur baru dan segala bukit akan kebanjiran. Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya. Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka,” firman TUHAN, Allahmu.

Lalu saya mendengar Tuhan berkata, “Banyak yang merasa mengalami KELAHIRAN TERHAMBAT, tapi aku berkata, “INI MASIH MUSIM MELAHIRKAN”.

Saya segera tahu Tuhan bicara soal di mana musuh mencuri membunuh, dan membinasakan, tapi Tuhan berkata MASIH ADA. Saya dilingkupi dengan begitu kuat soal Kejadian 50:20. Musuh mereka-rekakan kyang jahat, Tuhan akan pakai untuk kebaikan. dan juga soal Roma 8:28 (TB) “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”

Saya dengar Tuhan berkata, “Kuatkan mereka yang merasa ada dalam kesedihan, bahwa Aku setia menggenapi apa yang sudah Ku-katakan. Aku akan menyatakan apa yang Kukatakan. Dengarkah kamu suara BANYAK KELAHIRAN? Aku menyatakan buah-buah kehidupan dan mereka akan melihatnya secara supranatural dan melangkah dalam penggenapan yang tidak datang dari yang lain selain Tangan dan KUasa-Ku. AKU AKAN LAKUKAN apa yang aku akan lakukan, tidak ada yang berubah. Aku Bersabda, “INI MASIH MUSIM MELAHIRKAN” dan aku akan menggenapi apa yang kukatakan. (Yesaya 66:9).

Sumber : Lana Vawser, https://lanavawser.com/prophetic-words/

Diterjemahkan oleh : Anggit Setiani Dayana

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button