BMNews

Kerja Sambil Gendong Anak, Driver Ini Tuai Pujian, Jadi Inspirasi


Seorang driver pengantar makanan online tampak mengurusi bocah yang digendongnya sebelum melanjutkan aktivitas. (Sumber: Tangkapan layar akun tiktok @tropicalbae)

BeritaMujizat.com – BMNews – Seorang driver (pengemudi) pengantar makanan online baru-baru ini menarik perhatian warganet, lantaran menggendong seorang bocah yang diduga anaknya, saat hendak melanjutkan pekerjaan.

Kisah tersebut sempat dipotret oleh seorang warganet yang tak sengaja bertemu dengan driver itu di Parkiran salah satu ruko.

Potretan video itu kemudian diunggah oleh akun TikTok @tropicalbae__ belum lama ini.

Terekam lewat video berdurasi 31 detik, pria yang berprofesi sebagai driver pengantar makanan online itu mengenakan jaket dan helm berwarna senada tampak duduk di atas motor.

Pria itu terlihat menggendong seorang bocah di bagian depan sambil memundurkan motor.

Selain itu, dia tampak sedang memastikan dengan benar posisi bocah itu agar berada di dekapannya sebelum melanjutkan aktivitas.

Dia juga memastikan jaket bocah itu telah terpasang dengan benar agar tidak kedinginan atau kepanasan saat motor melaju.

I’m kind of speechless at the moment... tadi pagi lihat bapak-bapak kerja sambil bawa anaknya,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan tersebut nyaris dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mulai dari rasa haru, pujian, hingga doa untuk pria dan bocah itu.

@Apriani Rumiris Silitonga: “Auto Nangis dong, bawang banget sih”.

@cancerg3rl: “yaallah, sedi bgt, panjang umur bapak dan anaknya, semoga anaknya jadi anak yg sukseesss”.

@moci: “baby: panas hujan ku temani ayah”.

@This is Mei: “tamparan bgt buat laki2 pemales modalnya rebahan mulu ngarep duit datang dgn sndirinya”.

@Ladysayuef: “Sehat selalu bapak dan bayinya, semoga si bapak selalu di limpahkan rezeki”.

@gegeandra: “Ya Allah, aku juga punya anak seumuran gitu, lihatnya nggak tega banget. Semoga bapaknya diberi rezeki melimpah, aamiin”.

Unggahan tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu penayangan, disukai sebanyak lebih dari 93 ribu kali, dan dibagikan sebanyak lebih dari dua ribu kali.

Comments

Related Articles

Back to top button