Poleksosbud

Hamba-Hamba Tuhan Mulai Bersuara untuk Memerangi Siasat Si Jahat Melalui Media


Photo by Benjamin Dada on Unsplash

BeritaMujizat.com – Poleksosbud – Hamba-hamba Tuhan mulai menyuarakan agar Gereja waspada dan memerangi siasat si jahat melalui raksasa media sosial. Pemilihan presiden di Amerika Serikat (AS) yang sedang berlangsung saat ini memperlihatkan bagaimana media sosial berubah menjadi alat politik yang mengerikan.

Salah satu hamba Tuhan yang bersuara keras untuk memerangi siasat si jahat melalui media sosial ini adalah Dr.  Michael Brown. Dimuat dalam charismanews.com, Dr Brown menyatakan dengan rinci mengapa Gereja harus bangkit dan sadar akan bahaya siasat di jahat melalui media sosial.

Menurut Dr. Brown, jangkauan raksasa sosial media yang ada saat ini sangatlah menakutkan. Raksasa media-media sosial yang ada saat ini bahkan dianggap sebagai penguasa dunia.

Kecondongan untuk mempromosikan Biden serta berupaya menghambat Trump adalah bukti nyata dari bahaya dominasi media sosial yang diungkap oleh Dr. Brown. Segala pemberitaan yang tidak baik tentang Biden, hampir tidak ditemukan di media-media sosial arus utama.

Dr. Brown yakin jika sosial media menyorot soal skandal yang dimiliki oleh Biden, maka pemilih akan menarik dukungannya terhadap Biden. Sebuah lembaga survei di AS juga menunjukan bahwa jika banyak orang mengetahui skandal yang dimiliki Biden, jumlah pendukung Biden akan banyak berkurang.

Dr. Brown bahkan apa yang telah dilakukan oleh para raksasa media sosial adalah hal yang sangat kurang ajar. Dr. Brown juga beranggapan bahwa saat ini umat manusia sedang diprogram dan didoktrinasi melalui raksasa media-media sosial.

Dr. Brown juga menyoroti tentang upaya Youtube menghapus semua video yang memuat berbincangan atau perdebatan terkait pemilihan AS dan covid-19. Hal dianggap sebagai ancaman terhadap kebebasan berpendapat dalam demokrasi.

Dr. Brown juga mengalami sendiri bagaimana konten-kontennya yang membahas tentang pemilihan presiden sering mendapat peringatan. Konten-konten yang dia bikin pasti langsung merujuk link hasil pemilu yang dibuat Big Tech.

Menurut pandangan Dr. Brown raksasa-raksasa media sosial saat ini sedang berupaya untuk melarang perbedaan pendapat. Untuk menghadapi dominasi dari raksasa media-media sosial, Dr. Brown mengajak Gereja untuk membuat sistem informasi sendiri yang berisi tentang berita baik.

Selain mendorong membuat platform sendiri, Dr Brown juga mengajak Gereja untuk membanjiri sosial media dengan konten-konten yang baik, saleh, dan jujur.

 

Penulis  : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button