Revival

Menyalakan Api Kebangunan Rohani di Sulawesi


Suasana Gathering Online untuk Sulawesi Kingdom Family Network

BeritaMujizat.com – Revival – Peristiwa pembantaian jemaat Gereja di Sigi, menggerakan keluarga Kingdom Family Network (KFN) untuk berkumpul dan berdoa (gathering) bagi Sulawesi. Melalui online, seluruh keluarga besar KFN yang bergerak di Sulawesi menangkap isi hati Tuhan untuk Sulawesi.

Keluarga KFN menangkap martir-martir dari Sigi akan menyalakan api kebangunan bagi Sulawesi. Darah para martir yang dieksekusi oleh kelompok teroris membawa api kebangunan rohani bagi Sulawesi.

Apa yang terjadi dengan tubuh Kristus di Sulawesi juga menunjukan bahwa saat ini Tuhan sedang memberi perhatian lebih terhadap Sulawesi. Tuhan sedang membangkitkan Gerejanya di Sulawesi untuk menyatakan kehendakNya bagi Indonesia dan bangsa-bangsa.

Gathering ini dimulai dengan menyembah Tuhan bersama dan mendengar beban yang dimiliki oleh keluarga yang bergerak di Sulawesi. Keluarga Fire House Manado yang bergerak di pelayanan anak muda dan sekolah-sekolah mulai membagikan apa yang mereka tangkap dari Tuhan.

Gathering in menjadi konfirmasi bagi nubuatan tentang Sulawesi yang telah didapat keluarga KFN. Nubuatan bagi Sulawesi yang didapat untuk Sulawesi adalah Tuhan menaiki keledai menuju Sulawesi setelah dari Papua.

Nubuatan ini dipercaya oleh keluarga KFN untuk bergerak dan berdoa bagi Sulawesi. Sulawesi juga pernah dinubuati akan menjadi pusat kebangunan rohani anak muda terbesar.

Setelah keluarga dari Manado, keluarga dari Makasar juga membagikan hati Tuhan yang mereka tangkap bagi Sulawesi. Keluarga KFN dari Makasar memangkap bahwa ini waktunya tubuh Kristus dibangkitkan.

Saat ini Gereja di Sulawesi sedang ada dalam zona nyaman yang membuat api kebangunan rohani tidak menyala. Zona nyawan yang membelenggu Gereja juga membuat banyak orang mulai kehilangan hati untuk berdoa bagi Sulawesi.

Pdt Yusuf Hanny Setiawan yang merupakan bapak dari KFN, menangkap bahwa apa yang terjadi di Sulawesi menjadi jawaban bagi tubuh Kristus di Amerika yang sedang mengalami krisis.

Kebangunan rohani dari Sulawesi akan menyalakan api kebangunan rohani bagi Amerika. Kebangunan rohani yang terjadi di Sulawesi juga merupakan tangisan dari kantong-kantong Kristen, seperti yang sedang dialami oleh Gereja Tuhan di Amerika.

Seorang hamba Tuhan dari Gereja GPDI yang mempunyai hati untuk Manado, juga membagikan isi hati Tuhan yang dia tangkap. Gereja Tuhan di Sulawesi saat ini sedang mengalami degradasi nilai yang membuat banyak anak Tuhan tidak mengerti hati Tuhan.

KFN menangkap hal yang utama yang perlu yang dilakukan untuk menyalakan api kebangunan rohani di Sulawesi adalah membangun keluarga. Misi dan program Gereja tidak akan berjalan tanpa rasa saling percaya dan sepakat berjalan sebagai keluarga.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button