BMNewsInternasional

Times Square di New York City Meledak dalam Pujian dan Penyembahan


BeritaMujizat.com – BMNews – Times Square di New York City menjadi pusat perhatian dalam pujian dan penyembahan yang luar biasa pada hari Senin, 6 November 2023 pada pukul 18.00 waktu setempat.

Acara ini dipimpin oleh Pendeta Mike Signorelli, pendiri V1 Church di New York City. Bersama dengan beberapa revivalis dan pendeta pembebasan terkemuka, termasuk Greg Locke, Alexander Pagani, Jenny Weaver, dan masih banyak lagi.

Acara ini merupakan kelanjutan dari keberhasilan debut film terbaru Pendeta Mike Signorelli yang berjudul “The Domino Revival,” yang dirilis pada hari Selasa, 24 Oktober, dan akan tayang di bioskop pada 13 November. Film ini mendapat sambutan meriah dari penonton dan diakui oleh Fathom Events sebagai sebuah perjalanan luar biasa bersama sekelompok revivalis selama periode penting dalam sejarah Amerika.

“Film The Domino Revival akan membawa para penonton bioskop dalam sebuah perjalanan yang luar biasa bersama Mike Signorelli dan sekelompok revivalis selama periode penting dalam sejarah bangsa kita. Seiring dengan meningkatnya ketertarikan masyarakat terhadap hal-hal supernatural, film ini mengungkap kuasa Yesus Kristus yang menakjubkan. Melalui pemberitaan Injil yang menarik, mukjizat yang didokumentasikan, kemenangan atas keputusasaan, dan pembebasan dari setan. The Domino Revival menangkap esensi kelaparan rohani dan memberikan pengalaman sinematik yang mendalam,” menurut Fathom Events.

Dalam acara yang digelar di Times Square para pemimpin rohani yang hadir memberikan pesan-pesan Tuhan yang mereka dapat. Mereka berharap setiap orang yang hadir kembali kepada kasih Tuhan.

Pendeta Mike mendeklarasikan bahwa Amerika telah berada di titik balik. Amerika membutuhkan Yesus! Bangsa ini membutuhkan kebangkitan!

Pada pukul 18.00 pada hari Senin, 6 November, Times Square dipenuhi dengan pujian, penyembahan, dan pengalaman rohani yang luar biasa. Setiap yang hadir turut memuji dan menyembah Tuhan. Tidak hanya itu, acara ini juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube Mike Signorelli. 

Acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan spiritual banyak orang, dan diharapkan akan membawa lebih banyak kesadaran akan pentingnya keimanan, kuasa Tuhan, dan pengalaman rohani yang mendalam dalam kehidupan sehari-hari. Times Square menjadi saksi dari semangat penuh harapan dan penyembahan yang  meledak pada malam yang tak terlupakan ini.
Comments

Related Articles

Back to top button