Berita GerejaBMNewsWorship

“The Body of Christ” Indonesia Menyembah 12.12.12: Momentum Membangkitkan Raksasa yang Tertidur


BeritaMujizat.com – BMNews – “Indonesia Menyembah” kembali digelar pada tanggal 12 Desember 2023. Gereja GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta menjadi tempat diselenggarakan acara ini.

Acara IM 12.12.12 yang diinisiasi oleh Jaringan Doa Nasional (JDN), FGBMFI Indonesia, Gereja-Gereja Se-Jabodetabek, dan berbagai organisasi kristiani ini telah menjadi sorotan dan antusiasme dari anak-anak Tuhan.

Baca Juga : Indonesia Menyembah 2023: Suara Pujian dan Penyembahan dari Bekasi untuk Bangsa

Indonesia Menyembah yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, ini akan menjadi panggung bagi pembangunan mezbah penyembahan kepada Tuhan yang akan berlangsung selama 12 jam secara nonstop.

Mengambil tema “The Body of Christ – Awakening The Sleeping Giant” Indonesia Menyembah kali ini rindu membangkitan tubuh Kristus yang ada. Raksasa yang tertidur itu harus bangkit. Sebuah momen untuk mengajak semua umat dan seluruh tubuh Kristus yang ada, menyatukan hati dalam penyembahan kepada Tuhan.

Baca Juga :  Indonesia Menyembah 2023: Indonesia Sepenuhnya Milik Tuhan

Tak hanya digelar secara onsite di GBI Mawar Saron, acara ini juga disiarkan langsung melalui channel YouTube MDK Nasional, memperluas cakupan partisipasi masyarakat dari berbagai penjuru.

Tim pengisi dari berbagai komunitas kristiani, seperti GBI Mawar Saron, Gekari Damai Sejahtera, JKI Image Surabaya, Restoration Community, GSJA 2 DKI, JDN, FGBMFI Indonesia, dan GBI Rock Jakarta, secara bergantian memimpin dalam pujian, penyembahan dan doa bagi bangsa.

Baca Juga : Indonesia Menyembah 2023: Bersatu dalam Penyembahan di Semarang

“Kami mengundang semua umat untuk bergabung dalam momen istimewa ini, merajut kesatuan hati dalam menyembah Tuhan. Mari bersama-sama menyaksikan keajaiban Tuhan yang terus berkarya bagi Indonesia,” ujar salah satu panitia acara.

Acara ini bukan hanya sekadar wadah penyembahan, tetapi juga sebuah kesempatan untuk bersama-sama dalam doa, pujian, dan penyerahan kepada Tuhan demi kemajuan dan kebaikan bangsa menjadi fokus utama “Indonesia Menyembah.”

Baca Juga : Indonesia Menyembah 2023: Indonesia Sepenuhnya Milik Tuhan

Diharapkan, kehadiran umat kristiani dalam acara ini akan menjadi momentum positif yang mencerahkan, mempererat ikatan spiritual, serta memperkokoh fondasi iman. “Indonesia Menyembah” bukan sekadar acara, tetapi perwujudan nyata kesatuan tubuh Kristus yang berlandaskan cinta dan pengharapan kepada Tuhan untuk bangsa Indonesia.

Comments

Related Articles

Back to top button